HAI... JUMPA LAGI DENGAN RAFA & REINA.KEJUTAN NYA ADA DI PART INI.
PENASARAN ? KUYY LANGSUNG CAPCUS BACA.
...
Hari Pernikahan. Hari yang sama sekali tidak pernah terlintas di pikiran Reina. Dimana dia akan menyandang status istri di umurnya yang baru 17 tahun tersebut.
Di kamarnya sekarang dia sedang di dandani oleh salah seorang MUA terkenal yang ada di Jakarta.
"Senyum atuh mbak. Ini hari bahagia kok malah cemberut gitu mukanya." ucap MUA
Reina hanya menampakkan senyum nya.
...
Rafa beserta keluarga nya sudah sampai di rumah Reina. Ya, akad nikahnya memang dilakukan dirumah Reina. Resepsi nya nanti akan dilangsungkan di ballroom hotel milik keluarga Rafa.
...
Semua persiapan dari mulai pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an juga Khotbah nikah. Kini sampailah pada acara inti yaitu Ijab Kabul
Papa Anton selaku orang tua dari Reina menjabat tangan Rafa. Rafa gugup tetapi dia berusaha menetralkan raut wajahnya.
“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara Rafa Abdi Sanjaya bin David Sanjaya dengan anak saya yang bernama Reina Putri dengan maskawinnya berupa Cincin Berlian 11 karat, Uang tunai US$72.300, Tunai.”
"Saya terima nikah dan kawinnya Reina Putri binti Anton dengan mas kawinnya yang tersebut, Tunai." jawab Rafa dengan lancar.
"Bagaimana saksi, Sah ?" ucap Pak Penghulu.
"SAAAH" jawab semuanya.
Lalu dilanjutkan dengan Doa.
"Baarakallahu likulii wahidimmingkumaa fii shaahibihi wa jama'a bainakumma fii khayrin" "Aamiin"...
Reina yang duduk dikamar sembari mendengarkan akad nikahnya di lantai bawah, meneteskan air matanya terharu. Sekarang ia bukanlah seorang gadis remaja seperti sebelumnya. Hari ini, detik ini, dia esmi menjadi Istri dari seorang Rafa.
Mama nya menjemput putri nya tersebut untuk turun kebawah menemui yang lainnya.
"Cantik." batin Rafa melihat istrinya itu turun tangga.
Reina duduk di samping Rafa yang sedari tadi terus menatapnya.
"Psst ayo salim tangan suami nya" bisik mama nya.
Reina menatap Rafa dan mencium telapak tangan suami nya. Begitupun Rafa yang mencium pucuk kening istrinya.
Kejadian tersebut tak luput dari pandangan semua orang yang hadir, terutama kedua orang tua mereka.
Mereka pun saling memasangkan Cincin pernikahan mereka. Rafa dibuat kagum dengan istrinya itu. Tambah cantik saja pikirnya, eh.
...
"Cieee yang udah sah" goda para orangtua nya ketika melihat Rafa & Reina duduk berdampingan selepas acara akad nikah tadi.
Pipi Reina memerah malu. Sedangkan Rafa masih tetap dengan muka datarnya.
"Nanti sore resepsi kalian. Biar tidak kecapekan mending sekarang kalian istirahat dulu." ucap Papinya Rafa.
"Iya Pa." jawab Rafa sambil berdiri dan berjalan ke kamar diikuti Reina di belakangnya.
"RAFA JANGAN DI ANU DULU REINA NYA" teriak Mami Dewi menjahili pasutri muda itu.
"Apaan sih Mi, gajelas banget" sahut Rafa yang lngsung mendapat cubitan di lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafa & Reina || HIATUS
Ficção Adolescente⚠️ VOTE DULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ ⚠️ CERITA PERTAMA. HARAP MAKLUM KALAU CERITA NYA MASIH BERANTAKAN⚠️ . "Jangan bikin janji, jika kamu tidak bisa menepati." ~ Bagaimana jika hidupmu, yang dulunya bebas, kini harus terjerat ikatan yang tidak kamu ingin...