HAII SEMUAA. AAKHIRNYA KITA BERJUMPA LAGI...KALIAN GAK SABAR KAN ? PENGEN BACA KE UWUAN RAFA & REINA SEBAGAI PASANGAN BARU ?!.
SELAMAT MEMBACA PART 7 GUYS....
...
Waktu berjalan begitu cepat. Kini sudah tinggal menghitung hari menuju hari pernikahan Rafa & Reina.
Mereka berdua juga cukup dekat karena berangkat dan pulang sekolah bersama. Setiap akhir pekan, mereka juga pergi jalan-jalan berdua. Entah itu ke taman, pantai, dan tempat lainnya.
Dihari minggu kali ini, mereka berdua pergi ke butik teman Mami Dewi. Mereka akan meelakukan fitting baju pengantin.
"Haii. calon pengantin udah sampai nih." sapa Tante Susi, pemilik butik sekaligus teman Mami nya Rafa.
Rafa & Reina hanya tersenyum menanggapi sapaan tersebut.
"Ayo masuk, Tante udah siapin beberapa gaun untuk pernikahan kalian." katanya sambil menarik Reina ke dalam ruang ganti.
Rafa hanya menunggu di sofa yang ada di depan ruang ganti tersebut. terlihat seorang pegawai laki-laki yang bertugas untuk melayani calon pengantin Pria.
Ia menyerahkan setelan Jas kepada Rafa agar dicoba.
"Ini mas, silahkan di coba dulu jas sama celana nya. Kalau ada yang kurang pas nanti infokan kepada saya." kata nya.
Rafa mengangguk dan masuk ke ruangganti satu lagi yang memang khusus untuk Pria.
Selesai mereka keluar ruangan bersamaan.
"Cantik" batin Rafa yang melihat Reina mengenakan gaun berwarna putih di depannya.
"Rafa ganteng banget" batin Reina juga sambil menatap cowok di depannya.
Keduanya saling bertatapan. Rafa yang tersadar menggelengkan kepalanya, berusaha mengontrol detak jantungnya.
"Udah pas kan baju nya ? Gak perlu diubah ?" tanya Rafa menatap Reina yang masih menatapnya cengo.
Rafa menepuk pundak Reina.
"Hah apa ?" terkejutnya yang menurut Rafa itu menggemaskan.
Rafa berusaha sabar. "Itu gaun nya udah pas ? Gak perlu diubah lagi ?" ulangnya.
"Udah pas kok." jawabnya gugup.
Para pegawai yang melihat kedua nya tersenyum geli. "Sweet banget pasangan ini" katanya dalam hati.
"Baiklah kalau sudah pas, nanti akan kami kirimkan ke alamat Mas sama Mbak nya ya" ucap pemilik butik.
"Oke" balas Rafa singkat.
Mereka berdua keluar dari butik. Saat ini mereka akan pergi ke rumah Rafa. Katanya, Mami nya itu kangen sama calon menantunya.
...
"Assalamualaikum" ucap keduanya di depan pintu yang tingginya tiga kali lipat dari tinggi badan Reina itu.
"Waalaikum salam" jawabnya dari dalam lalu terbuka lah pintunya,
"Aaa Tante kangen banget sama calon menantu yang cantik ini" ucap Tante Dewi sambil memeluk Reina.
"Ah tante bisa aja. Tau aja kalau Reina cantik" pede nya yang membuat Rafa jengkel.
"Dih PD amat jadi orang" sinis nya yang langsung mendapat cubitan di pinggangnya.
"Kamu nih." ketus Mami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafa & Reina || HIATUS
Ficțiune adolescenți⚠️ VOTE DULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ ⚠️ CERITA PERTAMA. HARAP MAKLUM KALAU CERITA NYA MASIH BERANTAKAN⚠️ . "Jangan bikin janji, jika kamu tidak bisa menepati." ~ Bagaimana jika hidupmu, yang dulunya bebas, kini harus terjerat ikatan yang tidak kamu ingin...