Sorry for typo🙏🏻
.
.
.
.
Sudah waktunya jam istrihat pertama,kini Junghwan tengah melangkah memasuki kantin dengan pelan menuju bibi penjaga tanpa menghiraukan tatapan tajam dan tak suka dari para penghuni kantin .Setelahnya pemuda manis itu pun membeli makanan juga air minuman dan berbalik hendak melangkah pergi namun seorang siswi dengan sengaja menabraknya hingga minuman yang siswi itu bawa tumpah ke seragam Junghwan.
"Yakk apa kau buta,kau tak punya mata hah".Hardik siswi itu dengan marah.
"Dasar pemuda miskin tidak tau diri,sampah masyarakat."Salah satu teman siswi yang menabrak Junghwan itu pun menumpahkan minumannya ke seragam pemuda manis itu sebelum berlalu pergi bersama kedua temannya yang tertawa mengejek ke arah Junghwan.
Setelah kepergian siswi itu bersama kedua temannya,Junghwan pun melangkah menuju meja yang berada di sudut kantin dan mendudukkan dirinya di sana.Pemuda manis itu mulai menikmati makanannya tanpa menghiraukan atensi siswa -siswi di sekitarnya.
Di meja lain yang berjarak sepuluh meter dari meja Junghwan,berada Haruto yang menikmati makanannya dengan malas juga Jungwon dan Dohyon yang tengah menikmati makan siang mereka.
"Hey boleh kami duduk di sini".Seru siswi teman sekelas Haruto dengan tagname Kim Jihan yang datang seraya membawa nampan makan siang di tangannya bersama kedua temannya yang berdiri di samping wanita cantik itu.
"Silahkan ".Balas Jungwon malas seraya menyendok makan siangnya.
"Terima kasih".Jihan pun segera mengambil tempat duduk di samping Haruto di ikuti kedua temannya.Wanita cantik itu pun menikmati makanannya seraya berusaha untuk mengajak mengobrol Haruto,namun sayang pemuda tampan itu tak mengubris sama sekali dan terkesan mengabaikan keberadaannya di sana.Jungwon dan Dohyon yang melihat itu pun diam-diam menertawakan Jihan dalam hati mereka dan bersikap tak peduli pada wanita pengganggu itu.
Di meja lain....
Junghwan yang telah menghabiskan makanannya itu pun segera membuang sampah bekasnya dan melangkah keluar kantin menuju kelasnya di lantai dua dengan tatapan Haruto yang mengiringi kepergiannya.Sedangkan Jihan yang sadar dengan arah pandang Haruto itu pun mendengus kesal karenannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange ; Haruhwan ✔
FanfictionThe Love Story About Us Kisah perjalanan cinta Junghwan & Haruto yang penuh lika -liku di dalamnya. Cover by : @Jenvsenter Maaf karena partnya ke acak ya ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Other Sad,romance Yaoi Haruhwan area❗❗ Homophobic harap me...