14

298 29 2
                                    

Sorry for typo🙏🏻

.

.

.


.

Pagi ini Haruto telah siap dengan seragam juga tas sekolahnya.Pemuda tampan itu pun melangkah keluar kamarnya lalu menuruni tangga menuju lantai dasar rumahnya.

"Pagi tuan muda ".Sapa bibi Jung yang tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk Haruto di meja makan.

"Pagi bibi Jung,Mom dan Dad belum pulang?".Tanya Haruto seraya melangkah menuju meja makan dan mendudukkan dirinya di salah satu kursi meja makan.

"Belum tuan muda,nyonya akan pulang tiga hari lagi sedangkan tuan Watanabe akan pulang minggu depan ".Balas bibi Jung seraya menaruh roti panggang yang telah di lapisi selai kacang itu ke piring Haruto.

"Terima kasih bibi".

"Sama-sama tuan muda".

"Oh ya bibi Jung,tolong buatkan roti isi dan taruh di dalam kotak bekal".Ucap Haruto yang di turuti oleh bibi Jung.

"Baik tuan muda ,tunggu sebentar".

Setelahnya Haruto pun menikmati sarapannya selagi menunggi bibi Jung melaksanakan apa yang di suruhkannya itu.

Skip~

Kini Haruto telah sampai di depan rumah sewa Junghwan dan menunggu kedatangan sang kekasih keluar dari rumahnya itu.Haruto pun mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan pesan untuk Junghwan.

My lovely💕

Sayang hyung sudah di depan|

(Send)

|Tunggu sebentar hyung

(Read)

Oke ,Sayang|

(Send)

Setelah mengirim balasan pesan pada Junghwan, Haruto pun memasukkan ponselnya kembali kedalam saku jaket hitam yang di pakaiannya.Tak lama Junghwan pun terlihat keluar dari dalam rumahnya dan mengunci pintunya dengan rapat sebelum melangkah menuju mobil sport hitam Haruto dan memasukinya.

Ceklek~

"Pagi hyung".

"Pagi juga sayang".

Chup~

"Morning kiss".Seru Haruto setelah mencuri satu kecupan di bibir Junghwan yang sontak memerah karenannya.Haruto yang melihat itu pun terkekeh kecil lalu mengusak gemas surai hitam Junghwan sebelum mengemudikan mobilnya meninggalkan kawasan rumah sewa sang kekasih.

"Apa kau sudah sarapan sayang?".Tanya Haruto di sela kegiatannya mengemudikan mobil.

"Belum,bagaimana dengan hyung?".

Orange ; Haruhwan ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang