Sorry for typo🙏🏻
.
.
.
.
Kini Haruto tengah berada di dalam kamarnya bersama Jungwon dan Dohyon yang datang berkunjung sepulangnya mereka dari sekolah.Keduanya tengah asik bermain playstation sedangkan sang pemilik sendiri sibuk dengan ponselnya seraya menyandarkan punggungnya ke kepala ranjang miliknya.Haruto sedang sibuk berkirim pesan dengan orang kepercayaannya yang ia suruh untuk mencari semua info tentang Junghwan.
"Haru".Panggil Jungwon yang di balas deheman oleh Haruto.
"Apa aku boleh bertanya?".
"Hmm".
Jungwon pun menghentikan permainannya dengan Dohyon dan menatap ke arah Haruto dengan lekat.
"Apa kau tertarik dengan pemuda So itu?".
"Pemuda So?Maksudmu pemuda beasiswa itu".Celetuk Dohyon di samping Jungwon.
"Tentu saja,memangnya siapa lagi.Hanya pemuda itu yang memiliki marga So di sekolah".Ucap Jungwon dengan santai.
"Memangnya kenapa jika aku tertarik dengan pemuda itu?".Jungwon dan Dohyon seketika tersedak ludah mereka sendiri setelah mendengar penuturan Haruto barusan yang tak di sangka -sangka itu.
"Apa?".Seru keduanya secara bersamaan seraya melotot ke arah Haruto.
"Kau yakin ,Haru?".Tanya Dohyon dengan sangsi.
"Hmm".Sahut Haruto singkat karena pemuda itu tengah sibuk membaca info tentang Junghwan yang telah berhasil di dapatkan oleh orang kepercayaannya itu di ponselnya.
"Apa kau pernah berfikir konsekuensi apa yang akan kau dapat jika bersama dengannya ,terlebih ia seorang pemuda dan berasal dari kalangan yang tak sama denganmu".Ucap Jungwon yang di setujui oleh Dohyon.
"Benar,fikirkan juga tanggapan dari keluarga dan orang tuamu tentang semua ini,apa lagi para fans fanatikmu di sekolah itu pasti tidak akan diam saja saat tau kau memiliki hubungan dengan orang yang menjadi bahan bully an mereka selama ini".Seloroh Dohyon dengan wajah seriusnya.Haruto yang mendengar itu pun dalam hati membenarkan semua ucapan kedua temannya.
"Kalian tidak perlu khawatir,biar aku yang akan menangani keluarga,orang tua dan fans fanstikku di sekolah".Ucap Haruto dengan tenang.
"Kau yakin?".Tanya Jungwon dengan sedikit keraguan di suaranya.
"Hmm tentu saja".Balas Haruto penuh keyakinan.
"Baiklah terserah kau saja,kami sebagai temanmu hanya bisa mendukungmu saja".Ucap Dohyon pada akhirnya dan Jungwon pun mau tak mau mengangguk setuju karenannya.
"Terima kasih".
"Sama-sama ,itu gunanya teman bukan".Ucap Jungwon tersenyum kecil .
.
.Di tempat lain.....
Tok~
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange ; Haruhwan ✔
FanfictionThe Love Story About Us Kisah perjalanan cinta Junghwan & Haruto yang penuh lika -liku di dalamnya. Cover by : @Jenvsenter Maaf karena partnya ke acak ya ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Other Sad,romance Yaoi Haruhwan area❗❗ Homophobic harap me...