11

366 41 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻

.

.

.

.



Hari ini Haruto menjemput Junghwan dan keduanya kini telah dalam perjalanan menuju sekolah mereka namun sebelum itu Haruto menghentikan mobilnya di depan sebuah tempat makan untuk sarapan bersama .

"Masih ada waktu untuk kita mengisi perut,ayo turun sayang".Ucap Haruto yang di turuti oleh Junghwan dan keduanya pun keluar dari mobil lalu melangkah masuk ke dalam bangunan tempat makan di hadapan mereka itu.

"Ingin pesan apa ,sayang?".Tanya Haruto setelah keduanya menemukan meja kosong dan menempatinya.

"Terserah hyung saja".

"Baiklah".Haruto pun beranjak dari duduknya untuk memesan makanan dan tak lama pemuda itu kembali ke tempatnya semula.

"Sebentar lagi pesanannya di antarkan".Ucap Haruto dan Junghwan pun mengangguk mengerti.Keduanya pun mengobrol ringan selagi menunggu pesanan hingga seorang pelayan wanita datang membawa pesanan dan menaruhnya di hadapan keduanya.

"Silahkan di nikmati".

"Terima kasih".Pelayan itu pun pamit dan melangkah pergi meninggalkan meja Haruto dan Junghwan.

Pelayan itu pun pamit dan melangkah pergi meninggalkan meja Haruto dan Junghwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat makan hyung".

"Selamat makan ,sayang".Keduanya pun menikmati makanan mereka seraya mengobrol ringan membahas keseharian mereka di luar sekolah.

Beberapa saat kemudian...

"Sudah sayang ?".Tanya Haruto yang menunggu Junghwan menghabiskan minumannya.

"Sudah hyung".Balas Junghwan seraya menaruh gelas gosong bekas minumannya di atas meja dan keduanya pun beranjak dari meja yang mereka tempati dan melangkah pergi meninggalkan tempat makan itu.

.

.

Kini Haruto dan Junghwan telah sampai di depan gedung sekolah mereka dan Junghwan pun meminta Haruto untuk menurunkannya di halte bus yang berada dua puluh meter dari bangunan sekolah keduanya.

"Hyung sampai di sini saja,aku tak ingin ada siswa yang melihatku turun dari mobil hyung dan akan menjadi masalah besar untukku nantinya".Seru Junghwan.

Orange ; Haruhwan ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang