26

465 29 2
                                    

Sorry for typo🙏🏻




.






.



.





.









Sebulan setelah kejadian saat itu , Junghwan dan ibunya pun memutuskan untuk kembali ke kota Iksan tanpa sepengetahuan dari Haruto bersama Sunghoon dan kedua temannya. Junghwan pun telah memblokir nomor Haruto juga menganti nomor ponselnya ,pemuda manis itu terpaksa melakukannya agar Haruto tak lagi mencarinya dan lebih memikirkan kebahagiannya dengan Jihan yang telah menjadi istri sah nya itu. Dan setelah kepulangannya ke kota Iksan, Junghwan pun tidak melanjutkan sekolahnya dan memilih bekerja guna mengumpulkan uang untuk membantu ibunya .

.

.

Kring~

Kring~

Tap~

Junghwan mematikan alarm yang berbunyi nyaring di samping ranjangnya itu sebelum menguap pelan dan mengusap kedua matanya. Pemuda manis itu pun merenggangkan otot-otot tubuhnya sebelum turun dari atas ranjang dan merapihkan tempat tidur serta selimutnya yang berantakan itu. Junghwan pun berjalan menuju kamar mandinya setelah mengambil handuk yang tergantung di dinding kamarnya dan melangkah masuk ke dalam kamari mandi menuju wastafel untuk mencuci wajah juga menggosok giginya.

Setelahnya Junghwan pun membuka seluruh pakaiannya dan melemparkannya ke dalam keranjang pakaian kotor yang berada di sudut dekat pintu kamar mandi sebelum melangkah menuju shower di hadapannya itu dan menyalakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelahnya Junghwan pun membuka seluruh pakaiannya dan melemparkannya ke dalam keranjang pakaian kotor yang berada di sudut dekat pintu kamar mandi sebelum melangkah menuju shower di hadapannya itu dan menyalakannya.Junghwan pun mengarahkan air yang mengalir dari selang shower di tangannya itu ke arahnya dan memulai acara mandinya pagi ini.

Skip~

Kini Junghwan tengah berada di dalam dapur rumahnya seorang diri karena nyonya So telah lebih dulu pergi ke kedai makanan miliknya. Pemuda manis itu tengah membuat sarapan untuk dirinya dan setelah selesai Junghwan pun menaruhnya di atas meja makan dan mulai menikmati sepiring sandwich juga segelas susu hangat yang di buatnya.

Beberapa saat kemudian...

Setelah menghabiskan sarapannya, Junghwan pun mencuci piring dan gelas kotor bekasnya di wastafel sebelum melangkah keluar dari dapur dan meninggalkan rumahnya menuju halte untuk menunggu bus yang akan mengantarkannya ke tempatnya bekerja. Oh ya ngomong-ngomong Junghwan bekerja di tiga tempat sekaligus yaitu Toko bunga, Perpustakaan kota dan Restaurant Korea dengan gaji yang lumayan banyak.

Orange ; Haruhwan ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang