Sorry for typo🙏🏻
.
.
.
.
Kini Junghwan telah berada di perpustakaan kita tempatnya bekerja. Pemuda manis itu terlihat sibuk menyusun buku-buku yang ia ambil dari dalam kardus di dekat kakinya dan menaruhnya ke dalam rak buku di hadapannya . Setelah selesai Junghwan pun beralih menuju rak di belakangnya untuk mengecek buku-buku di sana dan memperbaiki susunan beberapa buku yang terlihat tidak rapi. Junghwan pun terlarut dalam aktiditasnya hingga waktu menunjukkan pukul 2 siang dan pemuda manis itu pun beristirahat sebentar untuk menikmati bekal makan siang yang ia bawa dari rumahnya .
Setelah menyelesaikan makan siangnya , Junghwan pun kembali melakukan pekerjaannya di sana dan membantu beberapa pengunjung yang kesusahan menemukan buku yang di carinya.
.
.Di tempat lain....
Dalam ruangan yang bertuliskan 'Direkture ' itu terlihat dua orang yang tengah berbicara serius .
"Jadi Haruto melakukan semua itu? ". Tanya pria paruh baya yang duduk di balik meja pada seseorang di hadapannya.
"Benar , tuan Danzo".
"Hmm , tapi apa alasan Haruto melakukan hal nekat itu pada kedua orang tuanya?". Tanya Tuan Danzo ,kakek dari Haruto.
"Tuan Kenzo dan istrinya tak merestui hubungan tuan muda Haruto dengan kekasihnya karena ia seorang pemuda miskin , Tuan". Jelas pria di hadapan tuan Danzo.
"Jadi kekasih Haruto seorang pemuda?". Tanya Tuan Danzo tak percaya.
"Iya tuan".
"Hmm , apa kau mempunyai fotonya?".
"Punya tuan". Pria bernama Lim itu itu pun menyerahkan selembar foto dari saku jas abu-abunya pada Tuan Danzo.
"Hmm , jadi pemuda ini yang membuat Haruto untuk pertama kalinya nekat melawan orang tuanya sendiri". Ucap Tuan Danzo seraya menatap foto Junghwan dengan seksama.
"Benar tuan".
"Kalau begitu, kau cari data diri pemuda itu dan berikan padaku". Titah Tuan Danzo seraya menyerahkan kembali foto Junghwan pada orang kepercayaannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange ; Haruhwan ✔
Fiksi PenggemarThe Love Story About Us Kisah perjalanan cinta Junghwan & Haruto yang penuh lika -liku di dalamnya. Cover by : @Jenvsenter Maaf karena partnya ke acak ya ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Other Sad,romance Yaoi Haruhwan area❗❗ Homophobic harap me...