Sorry for typo🙏🏻
.
.
.
.
Sepulang dari sekolah hari ini , Jihan mengunjungi kantor ayahnya. Dan sesampainya di sana , wanita cantik itu pun turun dari mobilnya dan melangkah masuk ke dalam gedung kantor sang ayah sebelum melangkah menuju meja repsesionis.
"Apa tuan Kim ada di ruangannya?". Tanya Jihan yang di angguki oleh repsesionis di hadapannya itu.
"Iya noona".
"Baiklah terima kasih". Jihan pun melangkah menjauh menuju lift dan memasukinya, wanita cantik itu pun menekan lantai 5 di mana ruangan sang ayah berada .
Skip~
Sesampainya di depan ruangan ayahnya, Jihan pun membuka pintu di depannya tanpa mengetuknya terlebih dahulu dan melangkah masuk ke dalam.
"Ayah". Seru Jihan mendekati tuan Kim yang tengah sibuk dengan berkas-berkas di hadapannya itu. Tuan Kim pun mengangkat wajahnya dan cukup terkejut dengan kehadiran sang anak di kantornya.
"Jihan, ada apa kau kemari sayang?". Tanya Tuan Kim .
"Aku ingin mengajak ayah untuk makan siang di luar denganku, apakah bisa?". Tanya Jihan yang di angguki oleh Tuan Kim.
"Tentu sayang, sebentar ayah siap-siap dulu". Tuan Kim pun membereskan berkas-berkas miliknya sebelum beranjak berdiri dari duduknya.
"Ayo sayang". Jihan mengangguk dan keduanya pun melangkah keluar dari ruangan Tuan Kim dan memasuki lift untuk turun ke lantai dasar.
Skip~
Sesampainya di dalam Restaurant dekat kantor , Jihan dan Tuan Kim pun menduduki meja yang kosong dan memesan makanan. Selagi menunggu pesanan mereka di antarkan Jihan pun memulai obrolan dengan sang ayah.
"Ayah".
"Ya sayang".
"Apa jika aku meminta sesuatu, ayah akan mengabulkannya ?". Tanya Jihan.
"Ya tentu sayang, apa yang kau inginkan hm? Katakan saja". Balas Tuan Kim menatap serius sang anak.
"Aku ingin ayah menjodohkanku dengan anak dari keluarga Watanabe , salah satu rekan bisnis ayah . Apa bisa ?". Tuan Kim yang mendengar itu pun mengernyitkan keningny.
" Maksudmu Haruto ?".
"Ya , ayah . Apa ayah bisa melakukannya untukku?". Tanya Jihan dengan tatapan penuh harapnya. Tuan Kim pun tersenyum seraya menggenggam sebelah tangan putri semata wayangnya itu.
"Tentu sayang, apapun untukmu." Jihan yang mendengar itu pun tersenyum bahagia karenannya.
"Terima kasih ,ayah ".
"Sama -sama , sayang" . Tak lama datanglah pelayan yang datang membawa pesanan dan menaruhnya hadapan keduanya sebelum meninggalkan meja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange ; Haruhwan ✔
FanfictionThe Love Story About Us Kisah perjalanan cinta Junghwan & Haruto yang penuh lika -liku di dalamnya. Cover by : @Jenvsenter Maaf karena partnya ke acak ya ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Other Sad,romance Yaoi Haruhwan area❗❗ Homophobic harap me...