24

342 30 14
                                    

Sorry for typo🙏🏻


.



.



.


.



Ini masih akhir pekan dalam liburan semester akhir tahun ini , maka dari itu Haruto mengajak Junghwan untuk berkencan di taman kota dan Junghwan pun setuju. Kini Haruto pun tengah dalam perjalanan menuju rumah sang kekasih dan sesampainya di depan rumah Junghwan, Haruto menghentikan mobilnya dan keluar dari dalam sana lalu melangkah mendekati pintu rumah sang kekasih dan mengetuk pintunya.

Tok~

Tok~

Tok~

Ceklek~

"Oh hyung sudah datang, ayo masuk dulu . Aku sudah membuat sarapan pagi untuk kita". Junghwan membuka lebar pintu rumahnya untuk Haruto dan mempersilahkan sang kekasih memasuki rumahnya dan menarik pemuda tampan itu menuju dapur rumahnya. Dan sesampainya di dapur , Junghwan mempersilahkan Haruto menduduki meja makannya yang kini di atasnya telah berada dua piring sarapan untuk mereka .

 Dan sesampainya di dapur , Junghwan mempersilahkan Haruto menduduki meja makannya yang kini di atasnya telah berada dua piring sarapan untuk mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Silahkan di nikmati hyung". Ucap Junghwan seraya menduduki kursi meja makan di hadapan Haruto.

"Terima kasih , sayang. Seperti biasa masakanmu selalu enak". Balas Haruto tersenyum tampan setelah menyuap nasi goreng buatan Junghwan.

"Hyung bisa saja , terima kasih untuk pujiannya". Ucap Junghwan tersipu malu yang membuat Haruto tertawa kecil karenannya. Setelahnya Junghwan dan Haruto pun mulai menikmati sarapan mereka hingga habis dan keduanya pun meninggalkan rumah pemuda manis itu menuju mobil Haruto.

.
.

Sesampainya depan taman yang mereka tuju, Junghwan dan Haruto pun turun dari mobil dan melangkah memasuki kawasan taman kota di hadapan mereka itu .

"Sayang ". Panggil Haruto di sela langkah kaki mereka dengan kedua tangan yang saling bergandengan.

"Ya hyung".

"Bagaimana jika kita menyewa sepeda untuk berkeliling taman ini?". Tanya Haruto meminta pendapat Junghwan seraya menoleh pada sang kekasih.

"Boleh hyung". Balas Junghwan dan keduanya pun melangkah pergi menuju tempat penyewa sepeda dan menyewanya dua buah sepeda untuk keduanya. Junghwan dan Haruto pun mulai berkeliling taman menggunakan sepeda seraya menikmati pemandangan taman di sekitar mereka .

Orange ; Haruhwan ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang