•
•
•Di depan sebuah pintu berwarna abu-abu pekat itu, Lisa tertegun. Mengerjap sejenak, sorot mata wanita itu teralih, menelisik sekeliling seolah tengah mengamati di mana kini ia berada. Hingga kemudian, suara pintu yang terbuka sontak mengalihkan atensi wanita bermata indah tersebut.
Pintu berwarna abu-abu pekat itu telah terbuka. Menampilkan sebuah ruangan berwarna serupa, berpadu dengan warna putih di baliknya. Dengan pandangan yang masih mengedar, Lisa melangkahkan kakinya masuk, mengikuti Jungkook yang telah melangkah terlebih dahulu.
"Rumah siapa ini?" Suara Lisa menguar. Masih dengan pandangan yang mengedar, memperhatikan setiap sudut ruangan yang di jangkau oleh netra jelaganya.
"Rumah ku," Jawab Jungkook singkat. Pria itu lantas melepas sepatu dan melangkah terlebih dahulu, di ikuti oleh Lisa kemudian.
Mendengar ucapan Jungkook, Lisa mengernyit. "Rumah mu?"
"Apa aku terlihat berbohong?" Jungkook balik bertanya. Hingga kemudian dengan sebuah decih ringan, pria itu meraih salah satu pundak Lisa dan menggiring istrinya itu ke salah satu sofa yang terdapat di ruang tamu.
"Duduklah, kau mau minum apa?" Jungkook kembali bersuara setelah sang istri telah duduk dengan manis. Dan seperti mengabaikan kebingungan Lisa, Jungkook justru kembali melangkah. Sepertinya, pria itu menuju dapur?
Mengabaikan presensi Jungkook, Lisa kembali mengedarkan pandangan. Menelisik setiap sudut ruangan, dengan decak kagum yang muncul tanpa ia sadari. Setiap sudut rumah suaminya ini, memiliki gaya sederhana namun terkesan elegan. Dimana warna abu-abu pekat dan putih begitu mendominasi, berpadu dengan berbagai interior yang juga berwarna serupa.
"Minuman mu,"
Sebuah suara yang menguar, sontak menarik atensi Lisa sepenuhnya. Wanita itu berdehem perlahan kala presensi Jungkook telah berada tepat di sisinya.
"Jung, apa ini benar-benar rumahmu? Seleramu... Lumayan." Lisa bersuara lirih. Wanita itu kembali mengedarkan pandangan. Apa yang ia katakan, memang benar adanya.
Mendengar ucapan Lisa, Jungkook terkekeh ringan. Pria itu menghela napas panjang, sebelum akhirnya kembali bersuara.
"Ini adalah kediaman pribadiku Lisa. Dulu, aku sering tak pulang ke rumah dan menghabiskan waktu di sini. Namun ayah dan ibuku sama sekali tak mengetahuinya, dan menganggap aku menghabiskan waktu di Club malam." Jelas Jungkook. Pria itu, sama sekali tak berbohong.
Kembali menghela napas, Lisa lantas berdiri. Dan dengan pandangan yang masih mengedar, Lisa perlahan melangkah, menelusuri setiap ruang yang ada di rumah Jungkook. Dan ya, Lisa mengakui jika gaya laki-laki ini, begitu elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLANK SPACE [DI NOVELKAN] ✓
Fanfiction[ 𝐌 ] Apakah kalian pernah mendengar tentang sebuah kisah, dari dongeng Cinderella? Dimana, Cinderella adalah seorang gadis yang hidup bersama seorang ibu dan kedua saudara tirinya. Dan tentu saja hidup Cinderella begitu sengsara, sebelum akhirnya...