•
•
•Lisa kembali menghela napas kala sorot kamera itu tak lagi tertuju padanya. Dimana benda yang sedari tadi terfokus penuh pada atensi dirinya itu, kini telah menurun untuk beberapa saat.
Sejujurnya, Lisa merasa sedikit tak nyaman kala harus melakukan hal ini. Dimana ia harus berpose layaknya model ternama di depan kamera dengan beberapa gaya. Kendati ia tak berpose seorang diri, namun tetap saja rasanya sedikit aneh bagi Lisa yang memiliki kepribadian tertutup itu.
Meneguk perlahan lemon tea miliknya, sorot mata Lisa teralih pada presensi sang suami. Pria yang sedari tadi, menjalani sesi pemotretan bersamanya. Sekaligus, sosok pria yang membuat Lisa harus turut serta dalam ide gila yang di hasilkan oleh suaminya itu.
Jeon Jungkook.
Pada awalnya, Lisa berpikir jika ide gila yang Jungkook ucapkan beberapa hari yang lalu itu, hanyalah sekedar candaan semata. Mengenai, jika dirinya dan Jungkook menjadi model secara mandiri untuk pakaian-pakaian yang mereka hasilkan. Akan tetapi kenyataannya? Rencana gila itu, kini benar-benar terlaksana secara nyata.
Saling mengenakan pakaian kasual bertema unisex hasil rancangan Lisa, pasangan suami istri itu beberapa kali bergaya di depan kamera. Saling melempar senyum dengan sorot mata sendu, yang sarat akan pancaran kasih di antara keduanya. Dan tentu saja, semua itu karena arahan sang fotografer. Bukan gaya yang murni di hasilkan sendiri oleh Lisa maupun Jungkook.
Meletakkan gelas di tangannya perlahan, Lisa menarik napas panjang kala presensi sang suami, melangkah mendekatinya. Hingga akhirnya, tubuh tegap dengan wajah tampan nan rupawan itu, kini berada nyata tepat di hadapan Lalisa.
"Lelah?" Jungkook bersuara seraya mengapit dagu sang istri menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya. Membuat wajah Lisa, kini terangkat sepersekian derajat.
"Jika aku berkata lelah, apa sesi pemotretan ini akan berakhir?" Ucap Lisa akhirnya. Wanita itu sama sekali tidak berbohong. Ia benar-benar lelah, harus mengenakan beberapa pakaian berbeda dan selanjutnya bergaya di depan lensa kamera.
Mendapati raut frustasi sang istri, Jungkook terkikik lirih.
"Masih ada Tiga pakaian lagi Lisa. Setelah itu, sesi pemotretan ini akan selesai.Ya, Lisa pun mengetahui jika masih ada beberapa pakaian yang belum ia kenakan. Dan sesi ini, akan berakhir jika ia dan Jungkook telah selesai dengan segala pakaian yang akan mereka jual dan menghiasi halaman utama website The Price, tentu saja dengan mereka berdua sebagai model utamanya.
"Maaf, bisa kita lanjutkan pemotretannya? Hari semakin siang."
Menoleh serentak, keduanya mendapati sang fotografer telah kembali siap dengan kamera di tangannya. Sebuah hal yang seketika membuat Jungkook mengulurkan tangan guna membantu Lisa yang tengah duduk itu, untuk berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLANK SPACE [DI NOVELKAN] ✓
Hayran Kurgu[ 𝐌 ] Apakah kalian pernah mendengar tentang sebuah kisah, dari dongeng Cinderella? Dimana, Cinderella adalah seorang gadis yang hidup bersama seorang ibu dan kedua saudara tirinya. Dan tentu saja hidup Cinderella begitu sengsara, sebelum akhirnya...