🍃 - Little Spoiler - 🍃

4.1K 263 42
                                    

Mendekap erat tubuh Lalisa, salah satu tangan Jungkook terulur dan meraih ujung selimut yang tersingkap, hingga nyaris menampilkan tubuh polos istrinya itu. Dengan lembut, Jungkook menutupi tubuh sang istri menggunakan selimut. Hawa di tengah malam ini, begitu dingin. Ia tentu tak ingin, tidur lelap Lalisa terganggu.

Memutar tubuh perlahan, wajah Jungkook kini berada tepat di hadapan garis wajah Lalisa. Dimana Jungkook menyadari, jika paras ayu istrinya itu terlihat kusut. Sepertinya, Lalisa tak hidup dengan baik selama Satu bulan ini.

Menghela napas pelan, Jungkook membelai lembut kepala sang istri. Seulas senyum tipis, tersungging di wajah tampan pria itu. Dalam hati, ia tak berhenti bersyukur. Karena pada akhirnya, Lisa kembali dalam pelukannya.

Sejatinya selama Satu bulan ini, sekalipun Jungkook tak pernah benar-benar pergi dari Lalisa. Pria itu senantiasa menjaga dan memperhatikan istrinya dari jauh. Jungkook paham jika Lalisa membutuhkan lebih banyak waktu, untuk menyadari perasaan nya sendiri. Meskipun hal tersebut, harus membuat Jungkook menahan rindu yang kian terasa menyesakkan baginya.

Mengerjap pelan, atensi Jungkook yang sempat menguar tak tentu arah, kini telah kembali sepenuhnya. Pria itu kembali menghela napas, menyematkan senyum manis kala menatap damai wajah pulas sang istri. Sungguh, ia tak akan pernah melepaskan wanitanya itu... Apapun yang terjadi.

Memajukan sedikit wajah, Jungkook mengecup lembut pucuk hidung Lisa. Dan seperti merasa gemas, pria itu kembali mengecup bibir sang istri. Hanya sepersekian detik, karena kala kedua alis Lisa terlihat mengernyit, dengan cepat Jungkook menarik wajahnya kembali. Ia tak ingin, Lalisa terbangun di tengah malam buta, seperti ini.

Dari segala kehidupan yang ia jalani selama ini, sekalipun Jungkook tak pernah menyesali apapun yang terjadi. Namun kini, terbesit sebuah penyesalan dalam benak Jungkook. Tentang, mengapa ia tak bertemu Lisa lebih cepat? Mengapa ia tak meraih tangan Lisa lebih awal, dan membebaskan tali kekang yang selama ini menjerat wanita itu? Rasanya Jungkook tak dapat membayangkan, bagaimana Lisa menjalani hidup selama ini. Dan bagaimana Lisa bertahan, hingga sejauh ini.

Kembali memajukan wajah spontanitas, Jungkook mengecup lembut pipi gembil sang istri. Sebuah kecup lembut yang tak kunjung usai, seolah pria itu tengah berusaha menumpahkan segala perasaan yang mendera benaknya, pada satu-satunya wanita yang ia cintai itu.

"Bersabar lah sedikit lagi, sayang. Jika waktunya tiba, aku akan memberitahu mu segalanya. Sebuah rahasia besar, yang selama ini tertutup dengan sangat rapat."

•••

Hello! Untuk Pre Order Novel Blank Space, telah di buka yaa.. dan akan berakhir sampai nanti tanggal 09 Oktober, 2022 .

Terdapat Dua konflik puncak di cerita ini. Dimana cerita Blank Space, telah aku kemas sedemikian rupa, dan pastinya berbeda dari cerita ku yang lainnya. Dimana cerita ini, tidak hanya menampilkan tentang kisah asmara Jungkook dan Lisa, melainkan juga meliputi drama keluarga dari Lisa itu sendiri.

Terdapat 3 paket pilihan, untuk Novel Blank Space. Dan terdapat 2 sistem pembayaran. Bisa Full Payment ( + Ongkir ) dan Down Payment atau DP. Jadi pembeli bisa membayar sebagian terlebih dahulu.

Untuk Novel, itu NO MATURE ya.. dan untuk versi Mature, terdapat di versi E-Book. Dan E-Book juga akan ku bagikan kepada para pembeli Novel secara GRATIS.

Untuk pemesanan, bisa langsung ke Instagram ku yaaa.. Bisa langsung DM ke akun @/farshellia_ di Instagram.

Terimakasih! 💜💛

Terimakasih! 💜💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLANK SPACE [DI NOVELKAN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang