AKU HILANG!

50 5 0
                                    

Aku merapatkan tubuhku ke sudut ruangan gelap. Meringkuk ketakutan. Tubuhku menggigil. Siapapun, tolong aku!

***

Suara gema langkah kaki memenuhi koridor sekolah. Aku melihat segerombolan anak perempuan tengah menarik tangan seorang anak perempuan menuju sebuah toilet di ujung lorong. Anak itu kelihatan sangat ketakutan.

Aku melihatnya dengan pandangan bosan. Kasihan. Dia pasti salah satu korban bullying di sekolah. Namun aku tidak perduli. Dan tidak akan ada yang perduli.

Aku membenci sekolahku. Kasus bullying di tempat ini membuatku muak. Aku berharap mereka semua mati saja!

Aku merutuk dalam hati. Sampai aku mendengar bunyi mirip sebuah terompet dari belakangku. Saat aku hendak menoleh, aku merasa semuanya gelap. Dan aku tidak ingat apa pun lagi.

***

Aku terbangun dari tidurku, dan menatap kesekeliling. Ternyata aku berada di kamarku.

'Kenapa aku bisa ada di kamar? Bukankah tadi aku berada di sekolah?' batinku bingung. Aku memegang kepalaku. 'Mimpikah?'

Aku bergegas mandi dan pergi ke sekolah.

Suara gema langkah kaki memenuhi koridor sekolah. Aku melihat segerombolan anak perempuan tengah menarik tangan seorang anak perempuan menuju sebuah toilet di ujung lorong. Anak itu kelihatan sangat ketakutan.

Aku melihatnya bingung. Sepertinya aku pernah melihat pemandangan ini.

Aku membeku di tempat. Ini persis sama seperti yang aku lihat di mimpi.

Aku mendengar suara terompet itu lagi. Dengan cepat aku menoleh ke belakang. Lalu semuanya gelap dan aku tidak ingat apa pun lagi.

***

Aku terbangun dari tidurku, dan menatap ke sekeliling. Ini kamarku. Aku mulai takut. Namun dengan segera kutepis perasaan itu.

Aku mandi, lalu bergegas ke sekolah. Dan di sekolah, aku melihat pemandangan yang sama. Oke, ini sedikit menyeramkan.

Kenapa aku melihat hal yang sama berulang-ulang?

Beberapa saat kemudian aku mendengar suara terompet itu lagi. Awalnya aku ragu, namun aku menoleh pelan ke arah belakang. Lalu semuanya gelap dan aku tidak ingat apapun lagi.

***

Aku menatap kamarku. Tubuhku menggigil. Lagi, aku terbangun di kamar.

Aku berjalan ke pojok kamar, lalu meringkuk. Aku benar-benar ketakutan sekarang. Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa aku terus mengalami hal yang sama terus?

Seseorang, tolong aku!

***

Headline News

Sebuah truk pasir menghantam sebuah sekolah dasar. Di duga, supir mengantuk saat mengemudi.

Korban kecelakaan ini adalah seorang anak laki-laki. Kondisinya keritis saat di bawa ke rumah sakit. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa anak itu koma.

End

Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang