✵𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈✵
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐌𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨𝐮 𝐱 𝐇𝐢𝐤𝐚𝐫𝐢 (𝐍𝐚𝐦𝐞)
𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕....
"Mereka berbohong" jawab Sano Manjirou membuat semua menatapnya."Maaf anda siapa?" Tanya papa (name) sopan menatap Mikey.
"Hormat padanya dasar lelaki pembohong" kesal Sanzu menatap papa (name) tajam.
"Dia leader of bonten bodoh" jawab mochi kesal membuat ketiga keluarga itu ketakutan.
"Mereka berbohong mereka memiliki 2 anak perempuan" jawab Sano Manjirou.
Sanzu kesal karna di bohongi oleh orang lain ia mengeluarkan katana nya lalu mengarahkan pada mereka.
"Katakan dimana anak perempuan mu satu lagi" geram Sanzu.
Lalu tiba tiba datang anak buah dari Sanzu dan hormat pada mereka. "Perempuan itu di temukan boss dia di letakkan di gudang dengan keadaan mengenaskan" hormat anak buahnya.
"Kakucho bawa dia kemari" perintah Mikey padanya dan di balas anggukan dan pergi ke gudang untuk membawa (name).
"Apa yang kalian lakukan pada anak Kelian sendiri?" Tanya pendiri Bonten bernama Haitani Rindou.
"Dia mencemari nama baik keluarga aku memberikan hukuman padanya" kata papa (name).
"Sangat kejam sekali" kata kakaknya bernama Haitani Ran.
Kakucho datang sambil menggendong (name) dengan bridel style. Mereka melihat ada bekas kotor seperti di tendang oleh sepatu lalu sudut bibir yang berdarah kakinya yang berbekas dan berdarah bahkan perutnya yang berbekas.
"Dia di cambuk" jawab Kokonoi menjawab.
Mikey melihat itu menatap sendu lalu menyuruh kakucho membawanya ke rumah sakit bersama Akashi Takeomi.
"Hukum mereka aku akan pergi mengantarkan (name) ingat jangan sampai tersisa satu pun, mengerti" kata Sano Manjirou.
"Mengerti boss" jawab yang lainnya.
"Hahah ada mainan baru ternyata" akta Sanzu tersenyum sumringah.
"Mainan baru~" ucap Ran tersenyum manis tapi memiliki aura membunuh.
Ketiga keluarga itu ketakutan dan juga kesal pada (name).
on the other hand...
Kakucho dengan cepat memanggil dokter dan menyuruhnya cepat mengatasi (name) dokter itu pun segera mengambil tindakan dan tidak memperbolehkan mereka bertiga masuk.
Ya Takeomi, kakucho dan orang yang menodai (name) Sano Manjirou ia bersikeras ingin ikut maka dari itu mereka menyutujuinya.
Selang beberapa lama akhirnya dokter keluar membuat Sano Manjirou yang duduk jadi berdiri.
"Bagaimana keadaannya?" Tanya Mikey.
"Dia baik baik saja untuk saja anda langsung membawanya jika tidak janinnya bisa dalam bahaya" jawab dokter.
"Janin?" Bingung Mikey
"Iya, dia baru saja hamil dan kandungannya baru 1 minggu ini, apa anda suaminya tak tahu?" Tanya dokter heran.
"Ahh terimakasih" jawab kakucho karna Mikey hanya diam.
"Sama sama klo begitu saya pamit" kata dokter pergi meninggalkan Mikey yang diam dan Takeomi serta kakucho.
"Boss bagaimana ini diam hamil?" Tanya Kakucho.
"A-ku menyakitinya" jawab Mikey sendu.
"Boss"
"A-ku menyakitinya" ucap Mikey lagi.
"Boss kau harus membuatnya memaafkanmu kau tak boleh menyarah" kata Takeomi menyemangati.
"Tapi-"
"Boss bukannya kau membawanya dari keluarganya itu termasuk bertanggung jawab jadi berjuanglah" jawab Takeomi.
Mikey menunduk lalu menatap Takeomi membuat Takeomi berkeringat dingin. "Baiklah" jawab mikey pasrah.
"Bagus boss" jawab Kakucho dan Takeomi.
'mencoba dulu bukan' batin Mikey.
Oke see you next chapter (~ ̄³ ̄)~
Derisa_12
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈╏Sano Manjirou ✔︎
Romance𝕊𝕒𝕟𝕠 𝕄𝕒𝕟𝕛𝕚𝕣𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ sᴀɴᴏ ᴍᴀɴᴊɪʀᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎