.
.
.✵𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈✵
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐌𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨𝐮 𝐱 𝐇𝐢𝐤𝐚𝐫𝐢 (𝐍𝐚𝐦𝐞)
𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕....
.
.
.Angin berhembus membuat surai emas milik sang wanita pun ikut berterbangan air yang mengalir memberikan pesona yang indah dan tawa dari orang orang yang berada di sekitarnya.
"Mama!" Panggil seorang anak.
"Kenapa?" Tanya paru baya ini menatap anaknya.
"Ayok main, ma" jawab anak lelaki itu.
"Mama akan berjaga saja" Jawab sang paru baya kepada anaknya membuat anaknya cemberut.
"Ayoklah ma" ajak sang anak membuat sang Ibunda itu tersenyum lalu mengangguk dan menyimpan jaketnya di dalam tas.
Paru baya itu mengikuti anaknya dengan pasrah membawanya ke laut yang indah id sana terdapat sang ayah yang menunggu mereka.
"Papa ayok sekarang sudah ada mama" kata sang anak senang.
Sang pria itu tersenyum lalu mengelus rambut anaknya dengan lembut. "Baiklah Akeno jangan terlalu memaksakan mama oke, mama sedang mengandung kau ingat" kata sang pria itu memperingati membuat anak itu cemberut.
"Tidak masalah Mikey lagi pula kita harus bersenang senang bukan" kata paru baya itu senang.
"Baiklah (name) jangan terlalu memaksakan dirimu oke" kata Mikey membuat (name) mengangguk.
(Name) dan anaknya Akeno bermain di laut sedangkan Mikey berjalan mendekati tempat mereka.
Terlihat disana ada anggota bonten lainnya dan juga Livia tak lupa istri dari anggota bonten. Mereka bersenang senang ada yang bermain voli ada yang berteduh sambil membaca buku dan juga ada yang membuat istana pasir.
"Wah mama aku mau buat istana pasir kaya paman Rindou dan (nama anak Rindou)" kata Akeno menunjuk Rindou yang bermain istana pasir dengan anaknya.
"Baiklah tapi jangan nakal oke" saran (name) membuat Akeno mengangguk lalu menghampiri Rindou beserta anaknya untuk bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈╏Sano Manjirou ✔︎
Romansa𝕊𝕒𝕟𝕠 𝕄𝕒𝕟𝕛𝕚𝕣𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ sᴀɴᴏ ᴍᴀɴᴊɪʀᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎