✵𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈✵
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐌𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨𝐮 𝐱 𝐇𝐢𝐤𝐚𝐫𝐢 (𝐍𝐚𝐦𝐞)
𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕....(Name) menduduki sofa di ruang tamu dan menyalakan televisi untuk menonton tv agar tak bosan. (Name) juga mengganti suara tv jika bosan.
[Name POV]
'Hufh apa ini?' batin ku menemukan kotak emas dengan sebuah gembok bahkan di situ tertulis nama diriku dan suamiku.
Aku bingung karna selama ini aku tak pernah mempunyai kotak ini deh. Aku penasaran tapi gembok ini menghalangi kotak emasnya.
Aku menghela nafas lalu beranjak berdiri dan menyimpan kotak emas di laci dekat dengan pintu masuk dan menguncinya setelah itu aku masukkan kunci laci itu ke saku ku.
Selama ini apakah ada yang di sembunyikan suamiku sampai tak boleh menyentuh kotak empat itu bahkan ia melarang ku masuk ke ruang kerjanya.
Benar aku baru saja pindah kemarin lusa ke rumah yang di beli oleh suamiku tapi saat pindah rumah sudah tertata rapi bahkan tak ada debu dan ada bahan makanan.
Aku merasa aneh namun dia bilang sebelum ia tempati dia menyuruh orang untuk membersihkannya.
[Name POV end]
Sano Manjirou dia selalu saja menyembunyikan sesuatu dari (name) bahkan selalu menyembunyikan perasaannya seolah olah dia yang menanggung beban sendiri.
"Hufh, apa aku istri yang buruk sampai kamu tak mau memberitahu ku" gumam (name).
(Name) tidak sendiri di rumah melainkan dengan 10 pengawal yang menjaga dan 7 maid. Mikey benar benar memperketat pengawasan terhadap (name)
(Name) merasa tak nyaman ia bisa melakukan pekerjaannya sendiri dia juga bisa menjaga dirinya sendiri mengapa Mikey begitu overprotektif?
Lalu (name) ingin tuh melacak Mikey dimana kemarin namun siapa duga Mikey mengetahuinya dan mematikan lokasinya bahkan menutup handphonenya.
Sungguh (name) heran mengapa Mikey begitu cerdik dan juga overprotektif sampai ai tidak di perbolehkan keluar tanpa pengawal pribadi atau dirinya.
Pernah tuh saat (name) ingin pergi keluar tanpa sepengetahuan yang lain dia malah ketemu Mikey di jalan lalu Mikey membawanya balik ke rumah dan menjaga perketat pengawasan.
Sangat aneh bukan? Bahkan aku sempat membuat rencana agar Mikey marah namun bukan marah atau kesal dia malah diam dan menatapku lembut.
Aneh ini tidak seperti Mikey biasanya (name) kesal tapi (name) juga merasa tidak enak jika terus mengerjai Mikey. Mikey selalu menutup dirinya dari siapapun itulah yang membuat () kesal.
Bahkan ia pernah menanyakan sesuatu ada anggota bonten lain namun Taka da yang menjawab bahkan mereka hanya bilang 'tidak ada tuh, boss tidak berubah malah biasa saja'
Itulah yang mereka katakan membuat () heran masa iya (name) biasa saja namun dirinya merasa Mikey berubah? Mikey berubah hei, ayoklah. Dia lebih memendam perasaan nya dan bersikap perhatian tidak seperti mikey yang menurut dan terbuka.
(Name) pusing memikirkan hal ini sampai ia meminum vitamin mau agar tak pusing dan membuat bayi nya sakit. (Name) membuka kulkas lalu memakan es krim kesukaan agar tak merasa pusing.
'benar benar ini aneh' batin (name) sambil memakan es krim
[Rumah Mikey dan (name) dan di dsmaping pagar bertuliskan 'sano' yang berarti rumah keluarga Sano alias Mikey dan (name)]
Derisa_12
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈╏Sano Manjirou ✔︎
Romantizm𝕊𝕒𝕟𝕠 𝕄𝕒𝕟𝕛𝕚𝕣𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ sᴀɴᴏ ᴍᴀɴᴊɪʀᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎