.
.
.✵𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈✵
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐌𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨𝐮 𝐱 𝐇𝐢𝐤𝐚𝐫𝐢 (𝐍𝐚𝐦𝐞)
𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕.....
.
."Dia berhasil" gumam Mikey.
Tak lama Livia keluar tak lupa dengan tangannya yang memakai sarung tangan bahkan bajunya yang ada noda darah.
"Bagaimana?" Tanya Koko kepada Livia.
"(Name) Selamat beserta bayi, bayinya laki laki dia sangat tampan dan juga imut" kata Livia senang.
Mikey ingin menghampiri (name) namun di tahan oleh Livia membuat yang lain menyeritkan dahinya heran.
"Jangan dulu, bayinya ingin beradaptasi dengan susu pertama" sahut Livia pelan membuat Mikey mengangguk mengerti.
"Bagaimana keadaan (name)?" Tanya Ran
"Dia baik baik saja hanya jangan terlalu banyak bergerak" jawab Livia membuat yang lain mengangguk.
Selang beberapa menit baru mereka di perbolehkan untuk bertemu dengan (name) mikey melihat (name) yang menggendong bayi laki laki lalu menatap Mikey dan tersenyum manis.
"Lihat bayi laki laki kita imut bukan?" Tanya (name) tersenyum manis membuat mikey melebarkan matanya dan berlinang air mata
Ia menghampiri (name) dan memeluknya beserta anaknya tak lupa dengan tangis bahagianya.
"Akhirnya" lega Mikey.
(Name) mengelus kepala Mikey dengan lembut tak lama Mikey menatap bayi nya. "Dia sangat imut bukan?" Tanya (name) membuat mikey mengangguk setuju.
Mikey menatap anaknya dengan tatapan lembut kali ini dia mendapatkan kebahagiaan yang ia inginkan walaupun tak bersama keluarganya.
"Mau gendong?" Tanya (name) membuat Mikey menatap anaknya sebentar lalu mengangguk dan mengambil alih untuk menggendongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈╏Sano Manjirou ✔︎
Romance𝕊𝕒𝕟𝕠 𝕄𝕒𝕟𝕛𝕚𝕣𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ sᴀɴᴏ ᴍᴀɴᴊɪʀᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎