✵𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈✵
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐌𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨𝐮 𝐱 𝐇𝐢𝐤𝐚𝐫𝐢 (𝐍𝐚𝐦𝐞)
𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕....by Mikey's side....
Mikey masuk ke dalam markas beserta dengan Sanzu di belakangnya setelah ia duduk di pertemuan di sana terdapat anggota bonten lainnya.
Sanzu ikut duduk setelah Mikey duduk. "Jadi bagaimana?" Tanya Mikey datar.
"Aku menemukannya dia bergabung dengan geng Crystal" jawab Kokonoi.
"Ada lagi?" Tanya Mikey.
"Dia juga menyuruh anak buah untuk menyelidiki bonten dengan cara membawa maid ke markas dan baru saja ketahuan" sahut Ran.
"Tch, licik juga" jawab Mikey.
Mikey dan lain pun terdiam hingga kakucho bilang tujuan dari orang itu ialah (name), tentu mendengar itu Mikey kaget namun ai menetralkan kembali wajahnya.
"Perketat pengawasan terhadap (name) dan kita akan menyerangnya dengan rencana" jawab Mikey di angguki oleh semuanya. "Dan jangan sampai (name) tahu rencana ini".
"Baik boss" jawab semua serempak.
'mangsa baru' batin anggota bonten tersenyum miring.
On (name)'s side......
(Name) memakan cemilan yang harus aja di beli oleh maid dia memakan dengan lahap karna makanan yang ia pesan adalah diseertbox rasa coklat yang ia idam idamkan sejak kecil namun ia tak bisa beli karna kebutuhannya.
Saat kecil (name) selalu di didik melakukan sesuatu dan harus bisa. Ia juga di les kan sebanyak 4 yaitu les musik, les masak, les bela diri dan les bahasa.
Jadi (name) bisa melakukannya namun ia lemah dalam bela diri maka dari saat dirinya lebur dari les bela diri ia di marahi oleh ibu tiri dan ayahnya karna sudah di biayai mahal mahal.
(Name) juga hanya bisa memainkan gitar dan suling jika di tanya dia bisa memainkan keyboard jawabannya adalah tidak karna tangannya susah untuk di gerakkan. (Termasuk author)
(Name) memakan diseertbox itu dengan lahap hingga tak sadar Mikey sudah di sampingnya. "Sangat enak kah?" Tanya Mikey membuat (name) kaget dan tersedak.
"Uhuk uhuk"
Melihat (name) tersedak Mikey memberikan air putih dan menggelengkan kepalanya melihat (name). "Maaf membuatmu kaget" sahut Mikey.
"Hufh, kapan kamu datang?" Tanya (name)
"Barusan" jawab Mikey.
"Maaf tak menyambutmu" sahut (name) bersalah.
"Tak masalah" jawab Mikey datar. Lalu menatap (name) yang melahap diseertbox. "Kau ngidam?"
(Name) mengangguk sebagai jawabannya. "Kau mau?" Tanya (name) menatap Mikey.
"Tidak" jawab Mikey.
"Baiklah" jawab (name) lalu menyantap diseertbox nya kembali.
Mikey beranjak berdiri lalu pergi membersihkan dirinya baru menggantikan pakaiannya.
Setelah mengganti bajunya Mikey pergi ke tempat (name) ia duduk kembali di sebelah (name) yang sudah selesai memakan diseertbox nya.
"Sudah?" Tanya Mikey.
"Sudah, enak sekali" kata (name) senang.
"Mau ku belikan lagi" tanya Mikey.
"E-e tak usah cukup satu saja, lagi pula tadi sudah maid belikan cemilan lain" kata () tak enak.
"Hmm" jawab Mikey berdehem sebagai jawabannya.
Mikey mengambil paper bag yang ia bawa sebelum ke apartemennya dan memberikan pada (name), (name) yang di berikan paper bag itu bingung.
"Ini apa?" Tanya (name).
"Untuk mu" jawabnya datar.
(Name) menerima itu lalu membukanya terdapat sebuah kotak kecil (name) mengambil ya lalu menyimpan paper bag di sebelah. Ia membuka kotak merah itu terdapat kalung emas yang bertuliskan namanya disana
(Name) memegangnya lalu menatap Mikey terharu. "Buatku?" Tanya (name).
"Tentu saja" jawab Mikey.
"Cantik, terimakasih" sahut (name) tersenyum pada Mikey.
Mikey tersenyum kecil (name) tak menyadarinya, Mikey mengambil kalung itu lalu memakainya di leher (name).
"Sudah" sahut Mikey.
(Name) melihat kalungnya itu Mikey melihat (name) itu tersenyum kecil kembali. "Cantik" gumamnya.
Mencium bau bau konflik baru nih (⇀‸↼‶)
Derisa_12
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚄𝙸𝙻𝚃𝚈╏Sano Manjirou ✔︎
Romansa𝕊𝕒𝕟𝕠 𝕄𝕒𝕟𝕛𝕚𝕣𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ sᴀɴᴏ ᴍᴀɴᴊɪʀᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎