- 1.

1.4K 101 0
                                    

Yujin berjalan dipagi yang sejuk ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin berjalan dipagi yang sejuk ini. 12 Juli 2021,hari pertama ia memasuki kelas 11.

11 MIPA 2.

Yujin masuk kedalam kelas tersebut. Kosong.

Ia terkejut terkala melihat kelas yang masih kosong itu. Ia pergi ke papan pengumuman untuk memastikan bahwa benar tahun ini Ia masuk kedalam kelas itu.

Sistem di SMA ini setiap ganti tahun ajaran akan ganti kelas,namun sejak SMP Yujin tidak pernah pisah dengan Yuna dan Seongmin,jika Doyoung..eee mereka sudah bersama bahkan sebelum sekolah.

"Bener kok,tapi masih sepi..yasudahlah nunggu aja" Ucap Yujin sembari menaruh tasnya dan membuka beranda WhatsApp diponselnya.

______________________________________________
Batagor depan SD [4]
__________________________

ini kalian pada males?|
gue sendirian.|

Yunzz
|LU RAJIN BANGET...
|Masuknya masih 08:00 nanti
|GILAKSZZ TEMEN GUE RAJIN

Seongmin y
|Iya,Jin
|Semangat banget lo kayanya

08:00?!WTF?INI MASIH JAM 6..|
kapan jadwalnya diubah??|

Yunzz
|Buka grup kelas makanya.

Seongmin y
|Iyaa,lu sih ngdrakor mulu

CUKS,SUMPAH?ini gue sendirian..|
Gelap.. takut.. gue gabisa keluar dari kelas!|
GUE GABISA GERAK,,GUE TAKUT HUHU:(|

______________________________________________


Yujin membeku saat tau bahwa jadwalnya diubah. Ia sendirian saat ini,bahkan Ia tidak bisa melihat orang lain.

Tangannya bergetar,suasana menjadi hening dan gelap. Yujin ingin keluar dari kelas namun sepertinya Ia tidak sanggup.

"Hallo..huhu..lu ke sekolah dong,gue sendiri takut..gelap..serem." Ucap Yujin dengan seseorang disebrang sana dengan nafasnya yang tersendat sendat,dan air mata yang turun deras. Ia takut sekarang. Sekolah ini kosong.

"Tunggu ya?15 menit gue sampe. Jangan kemana mana!" Balas seseorang disebrang sana lalu mematikan telfonnya

Yujin menoleh ke arah jam dinding yang menunjukan pukul 06:03,ini masih sangat pagi.

06:20

"YUJIN?YAAMPUN,LO..ADUH PENGEN MARAH GUE RASANYA! makanya buka grup" Ucap Doyoung begitu datang ke sekolahnya. Yujin sudah putus asa tadinya.

"Gue gatau..keluar yuk dari sini,gue takut" Ajak Yujin sembari langsung mengeret tangan Doyoung,mereka berjalan ke arah taman belakang sekolah.

"Lu tuh ya,jan males males banget jadi orang. Untung aja gue bangun,coba gue lanjut tidur tadi gimana?" Omel Doyoung sepanjang mereka ditaman,Yujin hanya menganggukkan kepalanya saja sebagai jawaban.

-Friend- [DOYJIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang