- 20.

241 45 0
                                    

"SEONGMIN ANJING,TAI BANGET LO!" Pekik Yujin begitu mendengar bisikan Seongmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SEONGMIN ANJING,TAI BANGET LO!" Pekik Yujin begitu mendengar bisikan Seongmin. Yujin dan Seongmin sering bertengkar karena hal kecil namun itu justru mempererat pertemanan mereka.

"GAUSAH SALTING GITU JIN" Timpal Seongmin yang kemudian berlari dan berlindung dibelakang Yuna.

"Cih,banci Lo!" Ejek Yujin ketika melihat Seongmin yang tertawa dibelakang tubuh tinggi Yuna.

Sedangkan Doyoung...Ia hanya fokus pada game onlinenya. "Young,bosennnn" Celetuk Yujin yang terduduk disamping Doyoung.

"Ngapain yak?" Tanya Yuna yang ikut duduk didepan mereka dan disusul oleh Seongmin.

Seongmin hanya mengangkat bahunya dan membuka ponselnya,berharap ada sesuatu yang mengejutkan didalam ponselnya.

"Jin,kata Papa salepnya disuruh make" Ucap Doyoung yang memutar ponselnya menjadi vertikal. Yujin hanya menganggukkan kepalanya dan melirik ke arah sebuah obat yang terletak tak jauh dari dirinya.

"Seong,tebus kesalahan Lo! ambilin salep." Perintah Yujin sembari menunjuk ke arah meja tv. "Nih ibu KIM" Ejek Seongmin lagi dan lagi.

"Sumpah Yun,lakik Lo dikasih makan apaan dah?"

"Seongmin makan kecantikan Gue tiap hari."

"SALAH TANYA GUE!"

Yuna hanya terkekeh ketika mendengar teriakan Yujin. Tak lama Yujin berjalan pelan menaiki anak tangga rumahnya dan memasuki kamarnya.

Ia akan mengoleskan salep itu disekitar leher dan bawah lehernya,gila saja jika Ia harus membuka baju didepan teman-temannya.

Cekekan kemarin cukup meninggalkan luka goresan dari kuku lelaki itu,maka dari itu Papa memberikan Yujin salep karena melihat leher Yujin terdapat beberapa luka.

"Uji-"

"WOI BANGSAT TUTUP LAGI ANJ-"

BRAK

Sungguh..jantung Yujin rasanya ingin pindah ke dengkul saja. "Mampus,liat apaan tadi tuh anak..AAAA ANJING" Maki Yujin dari dalam kamarnya.

Walaupun Yujin masih memakai tanktop namun tetap saja..huh itu membuatnya panik setengah mati!

Setelah kembali memakai kemejanya dan menaruh obat itu dimeja riasnya,Ia berjalan menuruni tangga dengan sebuah kipas lipat ditangannya.

bugh

"ANAK GOBLOG,KETOK DULU KETOK!!" Pekik Yujin tepat ditelinga sebelah kanan Doyoung yang terduduk di kursi meja makannya.

"SUMPAH GUA LUPA,kaga liat apa-apa Gua suwer dah" Ucap Doyoung dengan mengacungkan kedua jarinya dan membentuk 'V'

"HAHAHA,itu namanya spoiler" Celetuk Seongmin tiba-tiba yang membuat Yujin sedikit harus berfikir.

"Hah?" Tanyanya bingung. "Besok kalau kalian udah nikah juga kaga usah ketok-ketokan asal trobos aeeee trobos!"

-Friend- [DOYJIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang