- 19.

236 48 6
                                    

"Laper gak?cari makan yuk!" Ajak Doyoung yang sudah didiamkan seharian ini oleh Yujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Laper gak?cari makan yuk!" Ajak Doyoung yang sudah didiamkan seharian ini oleh Yujin. Ada apa dengannya?

"Gak." Jawabnya singkat,cukup membuat Doyoung frustrasi. Ia bingung apakah dirinya memiliki salah akan perempuan yang saat ini duduk disampingnya.

'Mens? Gamungkin orang ini baru tanggal 22 biasanya 25 keatas..apa Gua ada ngomong yang nyinggung?' Ucapnya didalam hati. Ia bingung sendiri akan sikap Yujin.

Doyoung langsung mengantarkan Yujin pulang ke rumahnya seperti permintaan perempuan itu.

Bahkan hingga Doyoung sampai dirumahnya.. Yujin tak mengirimi pesan seperti biasanya. "hsh,paling lagi cape" Ucapnya menyangkal semua pikiran buruk itu.

Tapi saat jam menunjukan pukul 8 malam..sebuah nomor tak dikenal mengiriminya sebuah lokasi.

______________________________________________
Unknown
_______________

|📍 location

siapa Lo?|

|Tinggal datang doang.
|Btw,cewe Lo cantik.

bgst|

______________________________________________

Tanpa pikir panjang Doyoung langsung mengambil kunci mobil yang sempat Ia lempar asal tadi.

Ia seperti langsung tahu siapa perempuan yang dimaksud oleh pengirim pesan itu. Ia tak menyangka Ayahnya benar-benar akan melakukan ini. Apa lagi alasannya kali ini?

Seseorang itu tak henti-hentinya mengirimi pesan berupa ancaman.

"Shit" Umpat Doyoung begitu melihat seorang perempuan yang baru saja tadi sore Ia antar saat ini tak sadarkan diri dengan tubuh yang terikat disebuah kursi.

Sedangkan disisi lain...

"LEPASIN GUE!" Pekik perempuan itu sembari mencoba memberontak.

"Ga semudah itu. Lo tau rahasia bos kita,setidaknya Kita harus buat Lo menyesal seumur hidup." Balas salah satu laki-laki disana.

"GUA GATAU SIAPA BOS LO! DAN GUA GATAU APA YANG LO MAKSUD!" Teriaknya,lagi. Mungkin saat ini tenggorokannya sudah terasa sangat sakit.

"Anak dia ngomong kan sama Lo. Sujin,Lo pasti kenal sama dia"

Yujin mematung ketika mendengar nama Sujin. Jadi...pelaku dari semua ini adalah.. Ayah?

"PLEASE,lepasin Gue!"

"Ga semudah itu,cantik"

Celetuk salah satu laki-laki itu sembari memegang leher Yujin kuat,terasa sangat mencekik.

-Friend- [DOYJIN] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang