"Hehe,dejavu ya?" Tanya Doyoung begitu mendengar Papa Yujin mengajak Yujin untuk pulang.
"Iya..yauda aku pulang dulu,bye kalian~" Pamit Yujin sembari berdiri dan melambaikan tangannya. Ia pergi sebelum semua snack itu Ia sentuh,ah pasti sudah tertebak siapa yang akan menggantikan Yujin untuk memakan semua itu.
"EH?" Kaget Yuna begitu mendengar penuturan kata Yujin. "AKU?! YUJIN?! JIN KESURUPAN APA LO NGOMONG AKU-KAMU?!"
"Teriakan Lu pasti didenger tetangga!" Celetuk Doyoung begitu mendengar teriakan Yuna.
"Bye,Young!" Ucap Yuna dan Seongmin serempak,mereka pamit pulang 1 jam setelah Yujin pulang. Doyoung hanya mengangguk dan menutup pagarnya setelah melihat motor Seongmin pergi menjauh.
______________________________________________
Yujinnyy_____________
|Young,sorry tadi ga sempet Gue makan
Gapapa,lagian besok masih Sabtu|
Bisa main||Yeu,kaya bocil Lo main mulu tiap hari.
|Tapi gapapa,Gue suka. AwokawokHemleh. Bilang Papa dong besok mau kesana|
Mau ngobrol hehe||Okay
|Btw,semua sosmed,sama nomor Papa..
|Tiba-tiba diblokir sama AyahHaha,iya punya Gua juga|
Terserah dia deh,selagi ga ganggu Bunda||Lo yang kuat yya!
Selalulah,Jin|
Lu yang harus hanyak sabar|
Dengerin Gua ngeluh,haha||IYA GUE SI PASTI SABAR!
______________________________________________
Ujung bibir Doyoung terangkat begitu membaca pesan-pesan dari Yujin. Haha menggemaskan.
"HEH! Serem banget Lo senyum-senyum sendiri." Ejek Junkyu yang memasuki kamar Doyoung tanpa mengetuk terlebih dahulu.
"Bang,mau tanya Gua."
"Paan?"
"Kak Yeji,itu belum putus sama Lo kan?" Tanya Doyoung sembari menaruh ponselnya dinakas yang terletak disamping kasurnya.
"Belum lah!" Jawab Junkyu tak santai,bagaimana lagi pertanyaan itu menjurus pada kekasihnya yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 3 tahun terakhir.
"Oh,soalnya kemarin ada temen Gua yang suka gitu."
"HAH?KOK BISA MEREKA KENAL?"
KAMU SEDANG MEMBACA
-Friend- [DOYJIN] ✓
Random❝13 Tahun temenan itu gak akan bisa suka-suka an lagi❞ Tentang Yujin dan Doyoung yang sudah berteman lebih dari 13 tahun. Dan menjalin sebuah pertemanan dengan 2 orang lainnya. Yuna,Seongmin. Dan ini kisah mereka yang dipersatukan semenjak SMP. ❝B...