1

2K 72 0
                                    

Suara orang berkerumun bagai hiasan musik indah hari ini. Senyuman di hadapan mataku bagaikan mentari yang datang di gelap dan dinginnya malam.

Suara indah yang datang bagai sebuah rayuan yang tak mungkin ku tolak awal dari segala keinginan yang ku impikan sejak lama. Kata-kata yang keluar menampilkan bisikan cinta senyum dan bahagia. Kata yang menyihir ku dan kutunggu sejak lama keluar dari orang yang kucinta dengan senyuman yang menghiasi setiap ucapan dan suara yang sedikit bergetar menandakan kegugupan.

"Mau kah kau menikah dengan ku"

Ya kalimat itulah yang keluar dari mulut sosok yang paling ku kenal orang yang telah menemaniku dan berdampingan denganku sebagian seorang kekasih menjalani kisah selama dua tahun lamanya dan berhasil membisikan kata cinta yang menyihir ku menjadikan ku ingin tetap menjadikan dia miliki.

Dan inilah aku wanita yang sederhana dan segera akan menikah yang bermimpi untuk memiliki keluarga. Aku Natasha orang yang sangat bahagia.





















Natasha

Sinar mentari yang perlahan memasuki ruangan kecil ini membuat hawa menjadi lebih hangat. Waktu yang semakin mengarah pada pukul tujuh menandakan bahwa aku harus segera berangkat.

Hari ini akan segera memasuki musim ujian jadi aku harus menambah porsi belajar rutinitas harian sebagai pengajar sudah cukup menyibukkan tapi sebentar lagi aku akan menjadi istri yang berarti aku akan memiliki keluarga kecilku sendiri impian yang selalu kuinginkan.

Aku hanyalah anak yatim piatu aku tidak pernah memiliki keluarga apalagi mendapatkan kasih sayang sejak lama aku ingin memiliki keluarga sendiri dan untuk itu aku selalu berjuang tapi terkadang impian itu sulit untuk dicapai aku bahkan mendapat penolakan keras dulu dan aku tak pernah bisa mendapatkan kekasih.

Tetapi ia berbeda ia menerimaku dan menghujani ku kasih sayang dan aku ingin dia bahagia. Bahkan ia mengabulkan impianku dengan menjadikanku menjadi keluarganya.

Menikah dengan ya merupakan kebahagiaan terbesarku, ia sosok yang baik penyayang dan selalu penuh kasih dia adalah calon pasanganku clarisa orang yang kucintai.




Bersambung^^

Kalau mau bisa di vote kok inih cerita dan bisa komen kalau ada kritik dan saran atau mau tangapin juga boleh

Layak kah?  TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang