~~~Clarisa~~~
Bukan 2 minggu tapi sudah satu bulan aku tidak bertemu dengan natasha, kabar terakhir yang kudengar hanya dari sekolah bahwa natasha sudah mengundurkan diri.
Tapi kemana?
Wanita yang masih bestatus sebagai istriku kemana Tuhan? Orang yang selalu bermapitan kepadaki tiba-tiba menghilang tanpa kata.
Apa dia sudah tau semua atau apa dia hanya mencoba mengujiku tapi aku harus kemana.
Aku sudah mencoba mencarinya ke tempat tinggal nya dulu tapi tidak ada hanya ada gereja yang masih ramai tapi bahkan sahabat natasha tidak ada disana.
Kemana kah dia Tuhan? Aku tak bisa menghubunginya atau mencari informasi lain tapi semua sia-sia. Fakta yang kulupakan adalah natasha merupakan orang yang tidak mempunyai tempat bersandar ketika aku mencari siapa orang yang dapat dia jadi sandaran hanya terpikir namaku.
Tuhan kenapa aku lupa?
Apa ini hal yang menakjubkan yang ingin kau tunjukan? Kalau iya aku punya satu hal menakjubkan lagi yaitu keyakinan diriku bahwa dia akan kembali padaku karena hanya aku yang iya miliki dan aku nyakin dia hanya marah untuk sesaat.
~~~Natasha~~~
"Kilaaaaa cepet ah kamu mandi sana"
"Gak mau ah bunda kan hari ini minggu"
"Kamu yah kalau bunda suruh mandi yah mandi sebelum mama kamu bangun terus ngomel karena anak lucunya ini bau acem padahal udah gede"
"Tuh mama aja belum bangun masak aku dah di suruh mandi"
"Muah... Dah sekarang mandi yah, mama tuh kemarin ada kerja diluar kota tadi malem baru pulang"
"Ooh gitu, karena udah di cium bunda sekarang waktunya mandi"
"Dasar anak nakal"
Hidup ku akan jadi lebih sempurna Tuhan ketika anak di perutku akan menghiasi pagiku juga.
Usia kandungan yang menginjak enam bulan dan kehangatan keluarga yang kudapatkan adalah hal baru dalam hidupku. Huh... Dasar natasha mending sekarang kamu cek mbak yang masak udah mateng blm soalnya dia bayi gede bentar lagi gelut laper pasti.
Btw setelah aku nikah ama Mia aku tidak melakukan banyak aktivitas yah mulai dari gk boleh masak sampai bersih-bersih rumah semua itu di handel mbak bahkan Mia juga menturuhku untuk mengundurkan diri dari perkerjaan ku.
All Time ku kuhabiskan dirumah atau keluar bersama Mia dan kila selain itu kadang aku juga ke kantor karena teryata Mia tuh manja banget dan sumpah dia tuh gemes banget gk kayak sosok yang aku bayangkan dulu, yah bagaimana pun dia memang lah istriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Layak kah? TAMAT
RomanceLayak kah? Kata yang menggambarkan kehidupan orang yang kucintai dahulu tetapi kata itu akan ku singkirkan sekarang Bukan karena aku egois tetapi karena aku mencintainya.