~~~~Clarisa~~~~
"Selamat pagi semuanya"sapaku
"Pagi bu" Jawab para karyawan
"Hari ini semoga semuanya akan lancar dan besok sementara saya mungkin tidak akan bisa hadir untuk sepekan kedepan karena ada urusan pribadi akan tetapi saya harap anda semua akan tetap bekerja dengan baik walau tidak ada saya dan bila ada mengenai persetujuan penting cepat silahkan menghubungi sekertaris saya, karena saya telah memilih sekertaris dan ia besok sudah mulai bekerja dan akan memperkenalkan diri kepada kalian jadi mari buat perusahan kita jadi lebih baik dan semangat. "
"Baik bu"
Setiap pagi aku akan melakukan pembicaraan ringan dengan karyawan ku agar mereka lebih termotivasi dan juga aku ingin dekat dengan mereka dan kurasa sistem kerja ini cukup efektif.
Keluar dari masalah pekerjaan hari ku merasa sangat bahagia karena istri tercinta ku akan segera mengandung dan yang pasti sebelum itu aku akan berlibur dengan nya bisa dibilang seperti bulan madu tentu sebelum jadi harus ada proses membuat walaupun itu hal yang berbeda di kasus ku.
~~~Natasha~~~
Hari ini adalah hari terakhir aku akan membimbing mereka sebelum Olimpiade karena setelah aku selesai liburan mereka akan langsung lomba. Untung saja pengajuan cuti ku di acc kalau tidak pasti clarisa akan ngambek kepadaku yah aku berterimakasih pada pihak sekolah karena aku mengajukan cuti ku mendadak dan itu pun tujuannya untuk liburan tapi mereka memberi keringan kepadaku.
Besok adalah hari keberangkatan dan tujuan liburan kita adalah ke Swiss aku menjadi tidak sabar untuk segera pergi dan bisa dibilang ini itu liburan pertamaku sejak menikah, yah karena dulu clarisa ingin fokus pengembangan karirnya maka aku pun tidak mau memaksa lagi pula bagiku walau kami tidak liburan tetapi setiap clarisa ada di rumah setiap hari menjadi menyenangkan.
Clarisa bilang kepadaku setelah kita liburan dia mau segera memulai proses program bayi dan dia bilang dia sudah mendapat donor sperma yang cocok untuk calon bayi kita. Rasanya sangat bahagia karena keinginanku terwujud dan menjadi lebih sempurna bila ada tangisan bayi di keluarga kecilku.
Bersambung^^
Kalau mau bisa di vote kok inih cerita dan bisa komen kalau ada kritik dan saran atau mau tangapin juga boleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Layak kah? TAMAT
RomanceLayak kah? Kata yang menggambarkan kehidupan orang yang kucintai dahulu tetapi kata itu akan ku singkirkan sekarang Bukan karena aku egois tetapi karena aku mencintainya.