~~~Author~~~
Pagi ini diawali Natasha dengan berangkat kerja bersama mia akan tetapi terasa berbeda karena ia berangkat bukan dari rumah nya tetapi rumah mia. Itulah yang terasa amat berbeda rasanya dia sudah tinggal disitu saja.
Berbeda dengan natasha yang hari ini tengah bahagia sekarang seorang clarisa dengan mata mengantuk nya tidak bisa bekerja karena ia dalam keadaan sangat Bingung karena dia merasa telah kalah dalam pertandingan besar.
Dan seorang clarisa merasa dia takut bila ditinggalkan oleh wanita yang ia cintai, dia berfikir natasha hanya memilihnya sampai nanti tapi teryata tidak. Dia juga tau natasha bukan lah orang yang suka bermain api tetapi ia lah yang menyulut api dan sekarang tak mungkin padam.
~~~Clarisa~~~
Tuhan aku harus bagaimana sekarang bila aku harus memilih tentu saja aku akan tetap mempertahankan istriku Tuhan. Karena dialah satu-satunya orang yang benar-benar membuatku jatuh cinta tuhan.
Aku masih mencintainya menyayanginya dan aku menghindar hanya takut menyakitinya apa aku salah.
Bila aku memang salah karena merasa mencari kebahagian lain dengan orang lain maka aku mengakuinya Tuhan. Tetapi mengapa kau buat dia juga memperoleh hal lebih dari orang lain Tuhan.
Kau juga tau Tuhan aku tak mungkin meninggalkan nya walau tak lagi terasa perasaan yang seperti gemercik api akan tetapi bara itu masih bisa dinyalakan kembali. Tapi mengapa sekarang aku melihat kalau bara itu sudah menjadi debu dan terbakar semua.
~~~Mia~~~
Kemarin aku menghabiskan malamku dengan Natasha, malam yang sudah lama tak kurasa kan dan itu membuatku menjadi inggin lebih egois untuk memilikinya seutuhnya.
Aku bertekad untuk memilikinya dan menyatakan perasaanku, jadi aku berencana untuk mengajaknya makan malam setelah ku jemput nanti.
Bersambung^^
Kalian lebih suka natasha ama Mia atau tetep ama mbak Clarisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Layak kah? TAMAT
RomansaLayak kah? Kata yang menggambarkan kehidupan orang yang kucintai dahulu tetapi kata itu akan ku singkirkan sekarang Bukan karena aku egois tetapi karena aku mencintainya.