~~~Natasha~~~"Kila kamu mau makan siang diluar aja bener ini"
"Iya bunda aku mau makan di luar aja"
"Em kamu kok lancar banget sih panggil saya bunda"
"Lancar dong kan gampang tinggal manggil bunda gitu"
"Hem gemes deh, terus kamu tuh gk doyan yah masakan saya kok minta makan di luar"
"Kalau itu yang pasti enggak sih soalnya masakan bunda itu the best tapi aku gk mau bunda capek"
"Kamu ya mana ada saya capek cuma perkara masak"
"Ada ah pokoknya udah ya aku pesen taksi dulu kita makan di luar titik mami juga udah reservasi tempatnya"
"Iya sayang yaudah kamu ganti baju dong bau kasur tuh baju kamu rebahan mulu"
"Ok bunda muah"
Dasar anak nakal bikin gemes aja hem rasanya mimpiku benar sudah terwujud sekarang memiliki keluarga kecil bahagia huh walau kayaknya Mia ama Kila posesif bgt ama aku.
Semenjak aku sudah jadi bagian keluarga mereka, langsung muncul itu posesif ya mulai dari gk di bolehin ngajar dulu soalnya supaya beban stress ku berkurang dan rest dulu terus apa-apa gk boleh bahkan cuci piring aja gk boleh tapi walau gitu rasanya bahagia karena kurasa rasa hangat yang kurindukan terasa kembali.
~~~Clarisa~~~
"Bunda"
"Iya bunda ini ibu saya kak emang kakak teryata cari bunda saya"
"Enggak saya cari temen saya Natasha pengajar disini terus tadi diarahin ke meja 5 dan ini meja lima kan? "
"Eh mbak nya cari siapa mbak tadi? " Sela ibu anak tersebut.
"Natasha buk"
"Loh kok gk hubungin dulu mulai hari ini bu Natasha cuti untuk 2 minggu kedepan"
"Cuti buk"
"Iya cuti"
"Ibuk tau dia cuti kenapa yah buk"
"Wah kurang tau itu mbak bentar saya tanya 'buk metha bu Natasha cuti kenapa yah? ' " , "ah katanya mau istirahat dulu lagi hamil soalnya kan dia" Ibu anak itu mencoba bertanya ke rekan kerjanya.
"Tapi maaf buk menyela dia dirumah tidak ada buk tadi saya cari"
"Kan istrinya sibuk mbak mungkin bu Natasha mau nginap di gereja soalnya dia bahas kalau mau ketemu temen kecilnya dulu yang tinggal di gereja sekalian mau istirahat sebentar dari kesibukan tapi saya kurang tau gereja daerah mana mbak jadi mending hubungi langsung aja kalau penting atau kalau kenal istrinya hubungi aja mbak"
"Ah iya buk makasih"
~~~dimobil
Dia pulang ke tempat asalnya kok gk pamit ya dan tumben gk ngajak soalnya dia berapa kali ngajak liburan keluar supaya hubungan kita membaik tapi selalu ku tolak
Ah apa jangan-jangan Natasha dah pamit dan aku dah tolak atau gk ku dengarin bisa jadi sih karena belakangan aku sibuk banget.
Intinya mending aku manfaatin momen ini sebaik mungkin dan selama 2 minggu rentan cuti Natasha aku mungkin bisa bawa Sania ke rumah karena jujur kalau aku nolak terus pasti dia curiga.
Dan apa Tuhan masih berpihak padaku aku kurang tau itu tapi Tuhan kumohon kau juga harus menjaga istriku mengantikan aku dia tetap lah wanita yang ku sayangi.
Yuk kekantor sebelum Sania cariin kamu Clarisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Layak kah? TAMAT
RomanceLayak kah? Kata yang menggambarkan kehidupan orang yang kucintai dahulu tetapi kata itu akan ku singkirkan sekarang Bukan karena aku egois tetapi karena aku mencintainya.