~~~Sania~~~Dari kemarin clarisa selalu kelihatan murung, apa karena klein kemarin merespon buruk ajuan rencana nya.
Hari ini aku berencana untuk pulang bersama dengannya dan bukan ke apart aku tapi kerumah dia. Jadi aku berencana belanja kebutuhan makan malam nanti aku inggin masakin clarisa biar balikin mood dia. Jujur aku merasa sedikit kesepian saat dia murung.
~~~Pukul 16.00
"Sayang nanti pulang bareng ya yuk ya please" Bujuk ku.
"Kenapa sih kok kamu maksa bgt pulang bareng ya pulang bareng dong sayang nanti aku anterin kamu dan aku juga mau manja-manja ama kamu"balasnya
"Gitu dong jangan murung terus dan gini aku mau dong main kerumah nanti aku manjain plus+++++"
"Tapi sayang.... "
"Husttttt no jangan pakek tapi,ok 😘muah...oh ya dan aku maunya pulangnya ke rumah kamu dan sebelum itu belanja dulu aku mau masakin kamu gk boleh ada penolakan wajib kalau gk aku ngambek"
"Emmm sayang tapi... "
"'Iya' cukup itu aja jawaban dari kamu"
~~~clarisa~~~
Mati gw sumpah mati dah tamat kalau gini ceritanya nanti kalau sampai Sania tau aku udah punya istri dia pasti tinggalin aku dan apalagi dia tau kalau natasha sedang hamil dia pasti semakin membenciku ohhh tuhan bagaimana ini apa yang harus ku lakukan.
.....
....
Ah... Aku harus telepon natasha iya aku bisa memintanya untuk makan malam di luar bersama ku dan nanti mungkin aku akan beralasan ada klein yang datang, tapi.. Bagaimana kalau gk berhasil apa gw telepon Mia Mia itu atau gimana sumpah mau meledak kepala gw.
Pertama telepon dulu aja.
Tut.... Tut..... Tut... Tut
Kenapa gk diangkat sih apa dia lagi kerja ya ahhhhh. . ............
Bersambung^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Layak kah? TAMAT
RomanceLayak kah? Kata yang menggambarkan kehidupan orang yang kucintai dahulu tetapi kata itu akan ku singkirkan sekarang Bukan karena aku egois tetapi karena aku mencintainya.