~~~Clarisa~~~
Entah keajaiban apa yang terjadi kemari seorang Natasha tidak ada dirumah bahkan dia tidak pulang saat malam hari apakah Tuhan masih sedikit memihak ku tapi aku juga merasa aneh biasanya Natasha akan pamit kalau dia mau melakukan sesuatu bahkan ketika dia menginap dirumah wanita itu tapi kenapa dia tidak sama sekali menghubungi ku.
Apa aku telepon saja tapi dari kemarin telepon ku diabaikan apa dia sangat sibuk bahkan tak bisa mengangkat telepon ku.
Ahhh baru saja aku bersyukur tapi malah membuatku frustasi lagi, sudah lah sebaiknya aku menyusulnya kesekolah.
Hem.... Ini udah jam makan siang kan ya. Lumayan canggung sih ya gimana yah soalnya aku aja dulu blm pernah masuk ke sekolah buat susul Natasha dan ku pikir ini pertama kali.
Hem... Mending aku tanya salah satu siswa aja deh dimana ruang guru dari pada nanti buang waktu dan Natasha keburu ngajar.
"Halo dek maaf mau nanya arah ruang guru kemana yah? " Tanyaku kepada seorang siswa yang kebetulan habis selesai jam olahraga dan sedang main di lapangan basket outdor.
"Ah... Ruang guru ya kak ,itu kak lurus tinggal lurus lewatin taman habis itu katin tinggal lurus kantin belok ke kiri disitu kak"jelas siswa itu
" Hem... Gimana? Jujur aku masih binggung dengan arahannya
"Emmm... Ah itu temen saya kak bentar" ,"Eh lo mau ke ruang guru kan" , "iya kenapa" , "tuh ada kakak nyari ruang guru, lo arahin dia binggung waktu gw jelasin" , "ok".kurasa siswa itu menyuruh temanya mengantarku.
" Kak ikutin aja temenku dia juga mau ke ruang guru"
"Oke makasih ya"
"Ayo kak"
"Kakak mau cari siapa di ruang guru kak"
"Ah kenalan kakak, kalau kamu mau mau apa? "
"Aku mau makan sama bunda aku kak"
"Ah ibu kamu kerja jadi guru disini"
"Iya kak"
"Ini kak ruang gurunya aku masuk dulu kak dada"
"Iya makasih ya"
"Permisi"
"Ah iya mbak silahkan masuk ada keperluan apa
" Saya mau ketemu temen saya buk kalau boleh"
"Maaf mbak mau ketemu siapa"
"Saya mau ketemu Natasha pengajar Mapel Matematika"
"Ohh bua Natasha kalau boleh tau siapanya mbak"
"Saya temen ya buk"
"Oh kalau gitu masuk aja mbak meja nomor 5 itu meja bu Natasha"
"Makasih buk kalau begitu saya permisi"
Akhirnyaa bisa juga ketemu Natasha ah harusnya aku minimal bawa camilan buat dia ya ah dasar pelupa
Tunggu meja no 5 kan ya 1 2 3 4 5 ah itu kan lah tuh bocah juga duduk disitu mending aku ngikut aja tadi.
"Loh kakak blm ketemu orang nya"
"Ini udah aku nyari orang yang duduk disamping kamu"
"Kakak nyari bunda"
"bunda? "
Bersambung^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Layak kah? TAMAT
RomanceLayak kah? Kata yang menggambarkan kehidupan orang yang kucintai dahulu tetapi kata itu akan ku singkirkan sekarang Bukan karena aku egois tetapi karena aku mencintainya.