chapter 7 √√

29.4K 2K 4
                                    

Kini mereka telah berkumpul di kantin. Meja mereka sangat ramai di penuhi canda tawa dari teman kelvin. Zara hanya sesekali menanggapi.

"Laptop "ujar zara.

"Lau mau pinjam ?"tanya kelvin yang di jawab anggukan zara.

"Nih pake aja "ujar kelvin.

"Woi bang "sapa zein.

"Eh ada kak zara dan yang lain nya juga toh "sambungnya.

"Gak makan bang ?"tanya zein.

"Pesenin dong "perintah kelvin.

"Bayarin gue tapi "pinta zein.

"Gue lagi gak ada uang zein, lagian lo di suruh susah banget sih "ujar kelvin.

"Pakai ini , pesenin punya gue juga "ujar zara sambil memberikan kartu debit miliknya.

"Eh kak di sekolah kita belum bisa bayar pakai card tapi harus tunai. Walaupun sekolah kita elit tapi kagak sampe segitu nya "ujar zein.

"Nih ambil "ujar zara sambil menyodorkan uang seratus ribu sebanyak lima lembar.

Brak

"Lo orang yang benar - benar egois , kok ada ya manusia kayak lo , dasar gak punya hati "cerca talita yang baru saja tiba.

Zara menaikkan sebelah alisnya seraya menatap talita datar.

"Segitu nya lo gak mau ngebantu saudara lo , lo itu- ".

"Lo bodoh, kalau gak biasa gunain otak mending diam aja. Pola pikir lo sama pola pikir gue itu beda ,otak lo terlalu dangkal jadi gak bakal ngerti cara kerja orang jenius "ucap zara sinis.

Zara kembali berkutat dengan laptop kelvin tanpa memperdulikan bisikan - bisikan yang lain. Talita sangat malu mendengar ucapan zara.

"Lo terlalu gegabah , gue tahu niat lo baik tapi cara lo salah , lo gak berhak menghakimi zara kayak begitu "ujar kelvin.

"Done ,gue tahu letak kesalahan perusahaan lo "ujar zara.

"Ha Serius lo ?"tanya kelvin.

"Perusahaan lo banyak tikus nya jadi ya gitu perusahaan lo jadi bolong bahkan sudah bolong besar. Maaf banget jika gue harus bilang beberapa hari kedepan perusahan itu akan gulung tikar "jelas zara.

"Tolong belikan gue minum dong zein "perintah zara.

"Wih ternyata si cupu disini , beli in gue minum buruan "perintah Carla. Zara diam tak menanggapi

"Bisu lo ? ,cepat buruan beli in gue minum "bentak Carla.

Semua hal itu di pertontonkan oleh orang - orang.

"Kasih pelajaran aja la , lagian dia belagu banget ,dia berani banget parkir motor di lapak geng cobra "ujar dino.

"Ouh gitu udah mulai berani ya lo sekarang "bentak Carla semakin jadi. Zara hanya acuh dan tak menanggapi.

Byuurrr ... Plak....bugh ...plak

Carla menyiram zara dengan es teh kemudian menampar nya hingga zara terjatuh. Zara tidak merasakan sakit sama sekali ia sudah di latih kuat oleh jack. Bahkan latihan yang di berikan jack jauh lebih sakit di bandingkan tamparan tersebut. Dan didikan jack tak pernah gagal.

"Bangun ayo lawan gue dong gaya lo kan udah berubah masa tingkah lo masih cupu sih" ejek Carla yang mendapat sorakan dari para siswa - siswi.

"Tuh Sagara lo gak mau ngadu sama dia kayak biasanya eh tapi kan walaupun lo ngadu dia tetap gak perduli sama lo malah perduli nya sama gue. Kasihan ya ternyata tunangan lo gak berpihak sama lo "ejek Carla lagi.

Double ZaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang