Kring..kring..
Tok..tok..tok..
Suara alarm dan juga ketukan pintu membangunkan zara dari tidurnya. Ia melirik jam yang berada di atas nakas waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi.
Tok...tok..tok..
Suara ketukan kembali terdengar.Zara beranjak dari tempat tidur dengan muka bantal nya.
Ceklek.
"Zara udah bangun ya ,ayo kita sarapan bareng yang lain udah pada nungguin "ajak Mahira.
"Tante sama yang lain duluan aja "ujar zara kemudian menutup kembali pintu kamar nya. Dan berjalan ke arah kamar mandi untuk mandi.
Baju yang di pakai zara.
Zara menuruni anak tangga sambil menutup panggilan mya dengan jack.
"Aku tutup dulu ya dad , nanti aku telpon lagi "ucap zara.
"Oke bye ".
Tut.
"Zara sini gabung "ajak Mahira.
"Gak usah tante makasih "ujar zara lalu berjalan menuju dapur.
"Bi , masakin zara mie instan ya "ujar zara kepada bi nira pembantu lama nya.
"Siap non "ujar bi nira.
"Yaudah aku tunggu di balkon lantai dua ya bi "ujar zara.
Zara berjalan melewati mereka yang sedang sarapan.
"Papa sudah menghubungi seseorang untuk merenovasi kamar kamu "ujar dion.
"Oh oke makasih "ucap nya lalu melanjutkan jalan nya.
Tidak lama zara menunggu bi nira pun datang sambil membawa nasi goreng sosis dan susu cokelat.
"Loh kan aku minta nya mie instan bi "protes zara.
"Iya non minta nya mie instan tapi mie nya habis jadi lebih baik non makan nasi goreng sosis buatan bibi aja di jamin enak nya pol "ujar bi nira.
"Oke makasih bi".
"Sama - sama non ,bibi kebawah dulu ya "ujar bi nira yang di angguki zara.
Zara menyantap nasi goreng tersebut sambil memainkan ponsel nya. Ia mengecek pemesanan motor dan juga mobil yang ia pesan tadi malam.
"Kalau makan jangan sambil main hp gak bagus "tegur seseorang yang tak lain adalah kelvin. Zara hanya diam tak menanggapi kelvin.
"Lo beda banget sama kembaran lo ,kalau dia ramah banget terus juga ceria tapi kalau lo dingin bahkan sangat dingin "celetuk kelvin yang duduk di sebelah zara.
"Ngapain lo kesini ?"tanya zara.
"Salah ya gue duduk disini ?"tanya kelvin balik. Zara tidak menjawab dan berusaha tidak perduli dengan orang yang berada di sebelah nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Zara
Teen FictionDezara arfiana putri memiliki saudara yang mirip dengannya serupa namun tak sama. Zara merupakan anak kembar dari pasangan Dion dan dona. Saudara zara yang merupakan kembaran nya sendiri bernama Dezira arina putri . Walaupun mereka kembar tetap saj...