Kelvin ingin mengetuk pintu tersebut namun zara menahan nya dan memberikan kode ke kelvin agar tidak bersuara. Zara mengeluarkan ponsel berlogo iphone 13 pro berbeda dari yang kemarin. Lagi - lagi kelvin di buat terkejut oleh barang - barang zara.
"Iya sayang kamu tenang aja kita bakalan liburan lagi minggu depan. Pak jack tidak bakal tahu mengenai penggelapan dana yang sudah kita lakukan ini. Karena aku sudah memanipulasi semua data keuangan dan kamu tahu sendiri kan tidak ada yang berani mengadu kepada pak jack ya karena kita semua sama "jelas sang kepsek.
"Tapi mas kamu tahu kan pak irwan itu tidak mau bekerja sama dengan kita. Dan dia selalu mencari bukti - bukti tentang kejahatan kita. Takutnya kita bakal ketahuan mas "ucap salah satu wanita.
"Tenang aja sayang aku selalu mengawasi gerak - gerik nya dan kamu gak usah takut. Jika dia berani mengadu maka aku akan memberinya pelajaran yang tak terlupakan "ancam sang kepsek.
Setelah zara mendapatkan bukti rekaman ia pun mengetuk pintu tersebut.
Tok..tok...tok..
"Masuk "ucap sang kepsek.
Zara pun segera masuk ke dalam ruangan itu di temani kelvin yang masih bingung.
"Zira kenapa ? Apalagi yang ingin kamu laporkan ? Sudah jelas pasti kamu yang salah "ucap sang kepsek.
"Zara , saya dezara arfiana putri murid baru di sekolah ini saya rasa papa saya sudah memberitahu anda ".ujar zara.
"Ouh kamu nak zara ya anak dari pak jaky donatur terbesar di sekolah ini yang pindahan dari prancis itu kan ?"ujar sang kepsek bermulut manis.
"Wah saya tidak menyangka murid pindahan prancis seperti kamu masuk ke sekolah ini bahkan orang tua kamu menjadi donatur lagi. Memang sekolah ini merupakan pilihan yang tepat "sambung nya.
"Sebentar pak saya angkat telpon dulu "ujar zara.
"Halo ,baby "
"Hallo dad ,pourquoi daddy m'a appelé? je suis a l'ecole (kenapa daddy menelponku? aku sedang berada di sekolah )".ujar zara.
"J'ai envoyé des hommes pour toi
(aku sudah mengirimkan beberapa anak buah untuk mu )".ujar zack"Je ne suis plus un gamin daddy, tu es trop
(aku bukan anak kecil lagi daddy , kau terlalu berlebihan )."ujar nya."d'accord, je coupe votre appel, vous ne voulez pas que votre fille soit stupide, n'est-ce pas ?(baiklah , aku matikan panggilan mu , kau tidak ingin putri mu ini menjadi bodoh kan )".
"Hmm d'accord (hmm baiklah)".
"n'oublie pas de m'acheter un daddy ferrari( jangan lupa belikan aku mobil ferrari ayah )."ujar zara.
"Hmm yes baby ".ujar jack.
Tut.
"Jadi kelas saya dimana ya pak ?"tanya zara.
"Kamu berada di kelas 11 ips3 "jawab kepsek tersebut.
"Oke kalau gitu saya permisi "ujar zara sambil menarik kelvin.
Di sepanjang koridor zara dan kelvin sama - sama diam tidak berbicara apa pun.
"Ra bukti tadi gak mau lo laporkan ke pemilik sekolah ?"tanya kelvin.
"Gue bakal lapor kan kok tapi alangkah lebih baik nya kita bermain dulu dengan mereka. Btw wali lo di sekolah ini siapa ?"tanya zara.
"Nyokap gue lah , nyokap gue juga termasuk donatur disini makanya gak ada yang berani macam - macam sama gue dan adik gue "jawab kelvin yang di angguki zara.
"Nyokap lo kerjaan nya apa ?"tanya zara.
"Dokter spesialis anak "jawab kelvin.
"Dan untuk alm.papa gue sendiri memiliki perusahaan sendiri ya walaupun gak gede sih. Dan sekarang perusahaan itu gue yang megang "jelas kelvin dan zara mengangguk.
"Thank's udah mau nganterin , udah bel dan gue udah sampai di depan kelas , lo boleh ke kelas sekarang "ujar zara.
Tok...tok...tok...
"Zira ? Kamu pindah kelas ? "Tanya seorang guru.
"Bukan , saya zara murid baru "ucap zara.
"Ouh begitu ya."ucap guru tersebut setelah mendapatkan sebuah pesan.
"Ayo zara masuk "ujar guru tersebut.
Keadaan semakin ricuh setelah kedatangan zara.
"Anak - anak hari ini kita kedatangan teman baru , ayo perkenalkan diri kamu "ujar guru tersebut.
"Dezara pindahan dari prancis "ujarnya.
"Nama bapak irwan wali kelas kamu mata pelajaran olahraga ,silahkan kamu duduk di bangku yang kosong zara "jelas pak irwan.
Jadi dia salah satu guru yang tidak terlibat .batin zara.
"Baiklah anak - anak hari ini kita jamkos karena para guru ada urusan , ingat jangan ada yang keluar dari sekolah "ujar guru tersebut.
Zara menatap sekeliling kelas nya kelas yang cukup bersih tapi kelas itu sangat kecil bahkan hanya berisikan 25 siswa termasuk dirinya.
Zara yang bosan pun keluar dari kelas ia berjalan di sepanjang koridor niat nya ingin menemui kelvin tapi dia sendiri tidak tahu dimana kelas nya.
"Zein "panggil zara kebetulan ia melihat nya.
"Eh kak zara , mau kemana?"tanya zein.
"Kelas kelvin "jawab zara.
"Ouh lurus habis itu belok kiri kelas 12 ips1, maaf gue gak bisa anter perut gue mules ,duluan ya kak "ujar zein lalu berlari sambil memegang perut nya.
Kini zara pun telah sampai di depan kelas kelvin. Pintu tersebut tertutup dan zara membuka nya. Sontak semua murid yang berada di kelas itu menatap zara kaget kecuali kelvin yang serius dengan laptop nya. Mereka sedang asyik menonton film dewasa.
"Bang "panggil zara.
"Eh zara kenapa ?"tanya kelvin.
"Bosen "jawab zara.
"Ke kantin mau gak .
"Boleh "ujar zara.
Kelvin ingin memasukkan laptopnya ke dalam tas namun di cegah oleh zara.
"Bawa aja "ujar zara dan kelvin menuruti.
"Vin sejak kapan lo dekat sama zira ?"tanya teman sebangku kelvin.
"Dia zara adik gue "jawab kelvin.
"Ha ? Kok muka nya hampir mirip sama zira ya tapi lebih good looking , keren lagi penampilan nya "ucap temen kelvin.
"Udah yuk za kantin "ajak Kelvin.
"Woi tunggu dulu, kenalin neng nama gue jaya panggil aja bang jay"ujar jaya.
"Nah kalau gue Saifullah panggil aja bang ipul "ujar teman nya yang satu .
"Zara ".
"Zara lo pake scincare apaan sih? Glowing banget kasih tahu dong rahasia nya "ucap teman salah satu teman kelvin yang cewek.
"Gue cuma pake bedak ini doang "ujar zara sambil memperlihatkan foto tersebut.
"Anjir serius lo pake ini ?"tanya perempuan itu dan zara mengangguk.
"Nanti gue beli ah biar makin good looking "ucap nya lagi.
"Salfok gue sama hp nya "ujar jay.
"Iphone 13 keluaran terbaru , anjir kapan ya gue bisa beli yang begituan "ujar ipul.
"Jual ginjal aja pul "sahut perempuan tadi.
"Kalau gak lo aja mei yang jual ginjal uang nya nanti buat gue gimana mau gak "ujar ipul.
"Dih semprul lo "ujar perempuan itu Meisya.
"Nama gue saiful bukan semprul "ujar ipul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Zara
Teen FictionDezara arfiana putri memiliki saudara yang mirip dengannya serupa namun tak sama. Zara merupakan anak kembar dari pasangan Dion dan dona. Saudara zara yang merupakan kembaran nya sendiri bernama Dezira arina putri . Walaupun mereka kembar tetap saj...