10 tahun kemudian.
Tak terasa sudah sepuluh tahun saja zara tinggal di paris. Ia pun semakin dekat dengan jack bahkan mereka sering bercanda layak nya ayah dan anak kandung. Hubungan mereka sangat kental saling memahami satu sama lain begitu pula hubungan zara dengan daniel mereka sangat dekat seperti saudara. Dan benar ucapan daniel sepuluh tahun yang lalu ia di kenal kan dengan sahabat nya daniel yang kini menjadi sahabat nya juga.
Gadis itu tumbuh menjadi sosok yang kuat seperti keinginan nya sepuluh tahun yang lalu. Ia tidak mudah di provokasi dan dia menjadi sosok yang ambisius.
"Di sekolah daddy yang berada di indonesia memiliki masalah seperti nya kamu harus turun tangan kali ini "ujar jack.
"Kenapa harus aku ? Kenapa gak daddy aja? "tanya zara.
"Come on baby kamu sudah saat nya kembali ke indonesia menemui mereka dan kamu harus mau membantu menangani masalah yang ada di sekolah daddy"jawab jack.
"Aku akan membantu dafdy melakukan apa pun termasuk kerjaan di kantor but I don't want to go back to Indonesia "ucap zara. Ya selama ini zara selalu membantu jack menangani tikus - tikus yang ada di kantor.
"I don't want to meet them" gumam nya yang dapat di dengar jack.
"Sudah saat nya kamu berdamai dengan masa lalu baby "ujar jack.
"Huh fine aku akan kembali kesana jaky ?"ledek zara.
"Wait , what do you say ? "Tanya jack.
"Jack or jaky ? "Tanya zara balik.
"I don't know , what do you talking about "jawab jack pura - pura tidak tahu.
"Ouh ayo lah dad aku sudah tahu nama asli mu jaky ardiansyah "ucap zara .
"Dari mana kau mengetahui nya ?"tanya jack.
"Mencari seluruh data diri mu bukan lah hal yang sulit untuk ku dad "jawab zara.
"Gadis nakal "gumam jack.
"Ouh ya di sana aku akan tinggal dengan siapa dad ?"tanya zara.
"Kamu akan tinggal bersama papa kamu dan ..".
"Ouh i know kau tak perlu menjelaskan nya "potong zara.
"Daddy sudah mengatur semua nya dan juga daddy sudah mengemas barang mu dengan rapi "ujar jack.
"Secepat itu kau menginginkan aku pergi ?"tanya zara tak percaya.
"Tidak usah berdrama deza , kau akan pergi menggunakan jet pribadi dan juga beberapa anak buah ku akan mengawasi mu. Kau tahu sebenarnya aku tidak ingin kau pergi kesana tapi dia terus menerus meneror ku karena kau tak pernah kembali "jawab jack.
"Btw kapan kau menikah dad usia mu sudah cukup tua dan kau belum punya pendamping. Jangan suka membuang benih di kamar mandi dad itu tidak baik "ujar zara .
"Aku tidak ingin menikah lagian memiliki putri seperti mu sudah cukup dan kau yang akan menjadi penerus ku "ujar jack santai.
"Zara yuhuuuu baby i coming "teriak daniel dan juga sahabat zara lainnya.
"Jangan berteriak sungguh pagi ku sangat buruk jika kalian datang "sarkas zara.
"Ouh baby hatiku sangat sakit mendengar nya "ujar arya dengan wajah seakan tersakiti.
"Tidak usah ber drama itu sangat menggelikan "ujar zara memandang arya jijik.
"Kau benar ,aku dengar kata papi ku kau akan kembali ke indonesia ?"tanya daniel.
"Ya itu benar "jawab zara.
"Kau akan meninggalkan kami baby, kau sungguh jahat sekali , "ujar Digo.
"Tidak usah lebay kalian bisa menghubungi ku melalui telepon "ujar zara .
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Zara
Teen FictionDezara arfiana putri memiliki saudara yang mirip dengannya serupa namun tak sama. Zara merupakan anak kembar dari pasangan Dion dan dona. Saudara zara yang merupakan kembaran nya sendiri bernama Dezira arina putri . Walaupun mereka kembar tetap saj...