Aduh sudah berapa kali ya aku ganti cerita? Ini cerita ketiga atau keempat ya?
Semoga aja kali ini kaga aku ganti lagi ya.
Ini beberapa part pendek yang aku post. Silahkan dibaca.
.
15 Tahun Sebelumnya.
Saat itu bisnis keluarga Wong mulai bangkit dan masih dikelola atau diketuai oleh kakek Wong. Sedangkan disisi lain bisnis keluarga Ratsameerat sangatlah makmur, keluarga ini bahkan masuk kejajaran keluarga terpandang dan terkaya pada saat itu dan masih dikelola oleh sang kakek juga.
Kakek dari keluarga Wong adalah sahabat dekat kakek dari keluarga Ratsameerat, maka mereka telah menjalin kerjasama bisnis yang baik satu sama lain. Mereka bahkan berniat menjodohkan cucu mereka kelak, jika tak ada halangan.Kebetulan sekali Kakek Wong memiliki 2 orang cucu laki-laki, yang pertama bernama Lee dan yang kedua bernama Yin. Sedangkan kakek Ratsameerat memiliki 3 cucu, 2 perempuan dan 1 laki-laki, cucuk pertama seorang gadis kecil yang cantik bernama Gun, ia seusia Lee, lalu cucuk kedua seorang laki-laki bernama Wanarat atau lebih sering disapa War, usia War lebih kecil setahun dari Gun kakak perempuannya. Lalu cucu ketiga seorang perempuan bernama Por, ia seusia dengan Yin yang lebih muda 4 tahun dari War kakaknya.
Kedua keluarga ini sangatlah dekat, meski status sosial mereka cukup jauh, keluarga Wong masih merintis bisnis sedangkan keluarga Ratsameerat sudah mencapai puncak kesuksesan dalam bisnis mereka.
Cucu-cucu dari kedua keluarga ini pun sangatlah dekat, para kakek bahkan menjodohkan cucu pertama mereka yaitu Lee dengan Gun, dan bahkan cucu bungsu mereka yaitu Yin dengan Por.
Namun dibalik kedekatan kedua keluarga itu ada jalan cerita yang berbeda antara semua cucu-cucu mereka.Mari kita bahas tentang Lee, cucu pertama keluarga Wong, Lee tipe anak laki-laki tampan dan populer, seperti pada umumnya anak laki-laki tampan akan menjadi rebutan para gadis-gadis, Lee juga terkenal sebagai anak yang playboy dimasa remajanya kini, hal itu tentu membuat Gun tidak menyukai Lee, sebenarnya Gun tau mereka telah dijodohkan namun Gun bersumpah saat ia dewasa nanti maka, Gun akan secara tegas menolak perjodohan ini.
Lalu kita bahas tentang cucu kedua keluarga Ratsameerat, anak laki-laki manis nan imut ini sangat disukai oleh sang adik Por, karena War sangat menjaga adiknya dengan baik. Lalu karena ikatan keluarga Wong dan keluarga Ratsameerat maka Por dan Yin menjadi dekat dan akrab. Bahkan Yin juga menyukai War karena War sangatlah menyayangi Por dan juga Yin sebagai adik kecilnya. Namun karena saking dekatnya Yin dengan War, Yin selalu menguntit War kemana pun War pergi, Yin bahkan terkadang merengek seperti bayi dihadapan War, bagi Yin saat itu tiada hari tanpa seorang War. Karena akibatnya Yin yang selalu memenuhi kehidupan War, membuat War sulit mendapat kekasih diusia remajanya.
Hingga 5 tahun pun berlalu.
Saat ini usia War sudah mencapai 18 tahun dan ia masih menjomblo akibat ulah bocah bernama Yin yang kini sudah berusia 14 tahun. War pun berniat setelah ia lulus high school, ia akan melanjutkan kuliahnya diluar negeri sama seperti sang kakak Gun yang telah berkuliah di Jepang. Untuk kisah sang kakak perempuan War yaitu Gun, Gun memilih kuliah di Jepang agar bisa menjauh dari Lee yang sekarang Lee telah berkuliah di Taiwan.
Balik ke cerita YinWar.
Setelah kelulusan War, War dengan senang hati pergi berkuliah ke luar negeri yaitu ke negeri bunga sakura mengikuti jejak sang kakak. Kepergian War tentu membuat Yin merasa sedih, meski di Bangkok ia masih bisa pergi dan bermain bersama Por adik perempuan War.Seiring berjalannya waktu, bisnis keluarga Wong tidak berjalan begitu baik di Thailand maka keluarga Wong memutuskan untuk pergi ke Taiwan, ke tanah kelahiran sang kakek dan tanpa diduga ternyata bisnis keluarga Wong berjalan begitu baik di Taiwan, sehingga hubungan keluarga Wong dan keluarga Ratsameerat sedikit menjauh dan jarang berkomunikasi.
Seiring berjalannya waktu juga. Semua masa lalu terlupakan, para kakek juga sudah meninggal dunia, bahkan tak ada yang saling mengabari antara kedua keluarga tersebut, sehingga tak ada yang tau kehidupan satu sama lain.
Lalu bagaimana kehidupan kedua keluarga tersebut kini? Apakah takdir akan mempertemukan kedua keluarga itu kembali?
Mari Lanjut ke bagian selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YinWar Brother's Mine
Short Story"Aku membencimu, apa yang kau lakukan padaku sangat menjijikan" -Wanarat- "Aku memiliki tubuhnya tapi tidak hatinya" -Yin Anan- #YinWar Warning 🔞 here