Bagian 2

700 63 14
                                    

10 Tahun Kemudian.

Saat ini usia War sudah 27 tahun dan bahkan beberapa bulan lagi usianya akan menginjak 28 tahun.

Selama 10 tahun perjalanan hidup War, ia sangatlah fokus pada mimpinya menjalankan bisnis sang kakek yang diturunkan pada sang ayah dan cepat atau lambat nanti akan menjadi milik War juga.Perusahaan sang kakek yang dulunya diatas puncak dan entah mengapa beberapa tahun belakangan ini mulai menurun peringkatnya. Tentu hal itu membuat War dan sang ayah cukup sibuk dan terbebani oleh kinerja perusahaan.Segala cara telah diupayakan War dan sang ayah untuk tetap membuat perusahaan mereka tetap berjalan, namun tiap hal ada batasnya, begitu pula perusahaan mereka yang kini justru banyak terlilit hutang. War dan sang ayah cukup stress menjalankan perusahaan, segala cara mereka lakukan namun tak membuahkan hasil yang baik.

Bahkan kini di usia War yang cukup matang untuk menjalin sebuah pernikahan belum tercapai karena War masih harus menanggung beban perusahaan. Hubungan asmaranya juga sudah kandas 4 tahun silam akibat perusahaan keluarganya mulai menurun, sang kekasih pada saat itu memutuskan War secara sepihak karena War dianggap tak memperdulikan wanitanya itu dan malah sibuk dengan urusan perusahaan, bagimana tidak War hampir tak pernah pulang dan selalu berada dikantor untuk menangani urusan kantornya, bahkan wanita yang ia kencani selama hampir 3 tahun itu pun pergi meninggalkannya. Memang terdengar miris hubungan asmara seorang War, ia bahkan hanya mengencani 2 orang wanita selama hidupnya, satu wanita yang pernah ia kencani saat ia berada di bangku kuliah lalu terakhir wanita yang memutuskannya 4 tahun silam itu.

Sudahlah tak usah membahas hubungan asmara War, jika pria tampan nan manis itu mendengarnya maka War akan semakin sedih dan stress..

.

.

Beberapa hari kemudian.

Keluarga Wong membuka perusahaan lagi di Bangkok, sebagai perusahaan cabang mereka yang di Taiwan. Karena perusahaan mereka masih dalam proses penyesuaian maka ketiga tokoh utama perusahaan terjun langsung untuk menangani perusahaan cabang mereka di Bangkok. Ada Ayah Wong, Lee putra pertama dan juga Yin si bungsu terjun langsung dan datang ke Thailand.Tentu saja semua sudah terbangun dengan baik, gedung bahkan karyawan juga sudah ada karena sebelumnya mereka telah merekrut karyawan secara testing online dari Taiwan, lalu untuk gedung perusahaan sudah dibangun beberapa tahun sebelumnya dan dikontrol oleh Lee si putra sulung sendiri, Lee sudah bolak balik Taiwan-Thailand selama 3 tahun belakangan ini untuk mengurusi gedung dan beberapa karyawan perusahaan cabang mereka yang akan berjalan mulai tahun ini.

Akankah kedua keluarga ini dapat bertemu kembali? dan Apakah semua cerita lama akan berlanjut lagi? Seperti halnya perjodohan yang dijanjikan oleh kedua kakek mereka terdahulu.

Mari kita lihat di part selanjutnya.

YinWar Brother's MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang