Warning little bit 🔞
Semenjak kedatangan Yin beberapa waktu lalu ke rumah keluarga War, Por adik War mulai mengikuti Yin kemana saja Yin pergi tanpa sepengetahuan dari Yin atau lebih tepatnya Por bersikap seperti seorang penguntit yang selalu mengikuti orang yang dia suka atau terobsesi dengan orang yang dia suka. Sebagai seorang penguntit, Por bersikap sangat hati-hati, dia mengawasi Yin dari jarak yang cukup jauh sehingga kecil kemungkinan Yin mengetahui keberadaannya atau lebih tepatnya kecil kemungkinan Por akan ketahuan telah menguntit Yin kemana saja Yin pergi.
Disisi lain Yin tak menyadari jika dirinya tengah diawasi bahkan diikuti kemana saja dia pergi oleh Por, maka Yin bersikap seperti biasa dan melakuan aktifitasnya seperti biasa.
Suatu hari di malam minggu yang begitu sepi bagi Por karena dia harus mengawasi Yin, jika dia tidak mengawasi Yin mungkin Por akan bersenang-senang di club bersama beberapa temannya. Hal itu adalah kesenangan bagi Por namun sekarang dia memilih untuk mengikuti Yin dan melewatkan waktu bersenang-senangnya hanya untuk mendapatkan Yin yang entah suka atau tidak padanya yang pasti Por akan terus berusaha untuk mendapatkan hati Yin.
Dengan cara menguntit? Well bagi Por apa yang dia lakukan saat ini adalah salah tapi demi mendapatkan hati Yin, Por akan melakukan apapun, termasuk mengawasi Yin demi hanya untuk mengetahui apa kegiatan, kebiasaan, hobi, bahkan makanan favorit Yin.
Malam minggu kali ini Yin pulang lebih awal, jam baru menunjukan pukul 7 malam, Yin sudah masuk ke dalam gedung apartemennya. Por ingin mengikuti Yin masuk ke gedung apartemen itu namun Por tidak memiliki keberanian. Hingga kakak Por yaitu War tiba-tiba muncul dan tak disangka War masuk ke dalam gedung apartemen Yin tinggal. Awalnya Por ragu untuk mengikuti sang kakak masuk ke dalam gedung apartemen itu, karena Por pikir War menemui Yin hanya untuk urusan bisnis, namun karena Por penasaran nomor berapa sih kamar apartemen Yin, maka Por mulai mengikuti War masuk ke dalam gedung apartemen itu tanpa sepengetahuan War tentunya. Setelah Por mengisi beberapa data pengunjung dan menunjukkan kartu identitasnya pada sang penjaga atau security apartemen, Por pun diperbolehkan masuk meski awalnya dilarang karena Por pertama kali kesana dan asing bagi si security, namun setelah Por menjelaskan dengan sedikit kebohongan pada si security, Por mengaku dia ada urusan bisnis dengan Yin dan dia adalah adik dari War dengan gelar keluarga sama dengan War, si security pun percaya karena War sudah sering datang ke apartemen ini, maka Por dipersilahkan masuk ke gedung apartemen ini. Setelah Por mengetahui nomor kamar apartemen Yin dari si security ia pun hendak pergi dan pulang saja, namun entah mengapa dia berubah pikiran dan dia pun segera menuju kamar apartemen Yin. Dengan hati senang Por pun menuju kamar apartemen Yin.
Setelah Por sampai di depan kamar apartemen Yin, Por pun tersenyum senang, dia pun hendak pergi namun melihat pintu Yin yang sedikit terbuka, membuat Por mengerutkan sedikit keningnya, dia merasa Yin sangat ceroboh sampai lupa menutup rapat kamar apartemennya. Por pun hendak menutup pintu kamar apartemen Yin namun samar-samar dia mendengar suara aneh dari dalam kamar apartemen Yin. Dengan penasaran Por pun memberanikan diri masuk ke dalam kamar apartemen Yin itu. Dengan Langkah pelan dan penasaran Por pun masuk dan mengikuti arah suara aneh yang dia dengar dari dalam kamar apartemen Yin itu hingga pandangan matanya jatuh pada dua manusia atau dua pria yang tengah menikmati malam panas mereka. Por sangat terkejut, tubuhnya terasa lemas, air matanya jatuh tanpa sadar, hatinya terasa sesak dan sakit melihat pemandangan didepannya, dimana War yang tengah duduk dipangkuan Yin dengan tubuh naked keduanya, keringat memenuhi tubuh YinWar, bibir keduanya tak lepas satu sama lain, saling menempel, melumat bahkan menelusuri ke dalam mulut satu sama lain.
War yang terus menggerakan tubuh dan pinggulnya naik turun diatas pangkuan Yin, tangan War meremas gemas rambut Yin, sedangkan Yin meremas lembut pantat War yang terus bergerak naik turun diatas pangkuannya. Gerakan yang awalnya pelan kini semakin cepat, membuat keduanya semakin panas ditambah pagutan panas dari bibir mereka hingga saliva menetes di kedua sudut bibir mereka. YinWar sangat menikmati malam panas mereka bahkan desahan keduanya terdengar bergitu nyaring diruang tamu kamar apartemen Yin itu.
"War ahhh lebihhh cepatshhh" pinta Yin pada War yang tengah menggerakan pinggul naik turun diatas pangkuannya.
"Eumhhh engghh" balas War sambil menggangguk pelan dan bibirnya masih bertautan dengan bibir merah Yin. Tubuh War semakin cepat bergerak naik turun.
"Hiks Hentikan ku mohon" tangis Por pecah, dia meminta YinWar untuk berhenti.
YinWar pun sadar akan keberadaan Por, War tampak terkejut, namun Yin tersenyum licik. Yin justru mengangkat tubuh War dan membalikkan posisi yang sekarang Yin menindih tubuh War tanpa Yin mempedulikan keberadaan Por, Yin malah merenggangkan kedua paha War lalu tanpa buang waktu Yin memasukkan kembali kejantanannya ke dalam lubang War. Yin pun segera menggerakan tubuhnya maju mundur membuat War mencengkram punggung Yin.
"Yin ahhh lebihhhh cepathh" pinta War dengan desahan indahnya.
Yin pun dengan senang hati mengikuti permintaan War dan dia pun kembali melumat basah bibir War, tak lupa dia mempercepat gerakannya dibawah sana.
"TIDAKKKKKK HENTIKANNNNN" teriak Por sedih, marah dan kecewa.
Hingga Por pun tersadar dari mimpi buruknya.
Nafas Por begitu cepat dan memburu, mimpi buruknya tadi begitu terasa nyata. Por memijit keningnya yang terasa sakit.
"Tidak itu tidak mungkin, hubungan phi War dengan Yin tidak seperti itu, mereka hanya rekan bisnis" ucap Por pelan meyakinkan dirinya. Dia tak ingin mimpi buruk tadi menghantui pikirannya.
Por pun bangkit dari ranjang, keluar kamarnya menuju dapur, dia butuh minum, tenggorokannya terasa kering, dia juga berusaha menenangkan dirinya saat ini. "Tidak itu tidak nyata, itu hanya mimpi" sekali lagi Por meyakinkan dirinya.
.
.
.
.
Well siapa yang tau apa hubungan YinWar yang sebenarnya. Apa kalian tau? Jika kalian tau shut! jangan beri tau Por, kasihan.
Kali ini part special dulu ya, jadi buat kalian yang nanyain kapan UP kapan UP, maaf aku masih mikirin endingnya bakal kayak gimana, bener-bener bingung, ditambah lagi ada beberapa kesibukan lain, jadi buat pembaca yang baik dan masih setia nungguin, untuk next partnya ditunggu ya. Jangan lupa dilike ya. See ya in the next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
YinWar Brother's Mine
Conto"Aku membencimu, apa yang kau lakukan padaku sangat menjijikan" -Wanarat- "Aku memiliki tubuhnya tapi tidak hatinya" -Yin Anan- #YinWar Warning 🔞 here