Twins Moment ❤

714 73 12
                                    

.
.
.

Treasure In My Life
By: Monica

.
.
.

Happy Reading🌟

Happy Reading🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku... Tidak sadarkan diri?... Selama 3 hari?" Beo Tenn yang raut wajahnya nampak linglung dengan nada bertanya.

Mengabaikan sesaat si surai merah yang memeluknya sembari menangis, Tenn memutar ingatannya untuk memproses maksut perkataan adiknya.

"Tapi aku hanya tidur sebentar..." Gumam Tenn.

"Sebentar apanya?! Dan Tenn-nii tidak tidur, melainkan tidak sadarkan diri!" Seru Riku disela isaknya saat mendengar gumaman Tenn yang masih tidak percaya.

Tenn sedikit tersentak kala mendengar penuturan adiknya. Ia sendiri sama sekali tidak sadar jika dirinya tidak bangun selama 3 hari, bahkan Tenn tidak merasakan apapun.

Tidak- mengabaikan hal itu sebentar, Tenn lebih berfokus pada adiknya yang masih menangis. Ia sama sekali tidak ingin adik tercintanya sampai menitikkan air mata.

Dasar brocon- / mematung karena abis dilirik tajam dengan aura seram ama si setan julid .g

Membalas pelukan sang adik, Tenn menggunakan satu tangannya yang bebas untuk membelai surai merah Riku yang berantakan.

"Maaf membuatmu khawatir Riku" Kata Tenn masih dengan aktivitasnya yang sama "Jangan menangis ya" Ujarnya dengan mada selembut mungkin.

Dengan berkata selembut mungkin Tenn mengira adiknya akan sedikit tenang dan berhenti menangis- namun sebaliknya...

"Huwaaaa!" Tangis Riku semakin menjadi-jadi, layaknya anak kecil yang habis dimarahi.

Dih... Dasar Ten'shi bukannya dihibur adeknya malah dibuat makin mewek huh-

/ Tenn ngebawa sapu /

Gawat- .../ run

"E-eh?! Riku?! Ah mou... Kenapa kau menangis seperti anak kecil begitu sih?" Ucap Tenn menggelengkan kepala kecil melihat adiknya yang cengeng.

Riku memukul-mukul pelan dada Tenn menggunakan satu tangan yang dikepalkan, "Riku takut karna Tenn-nii tidak mau bangun saat Riku bangunin" Katanya bercerita apa yang terjadi.

"Benarkah itu?" Tanya Tenn.

Perlahan Riku melepaskan pelukannya dari sang kakak, lantas ia menatap Tenn dengan wajah yang berkaca-kaca "Kupanggil berkali-kali bahkan sampai berteriak pun, Tenn-nii tidak bangun. Tenn-nii terlihat tenang..."

Ꭲɾꫀᥲ᥉ᥙɾꫀ Ꮖᥒ ℳᥡ Ꮮเƒꫀ - [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang