3 Bab 2

158 5 0
                                    

Sudah dua tahun sejak kami memulai Akademi, dan saya dapat mengatakan bahwa itu tidak terlalu buruk.

Kecuali pengajaran dasar-dasar seperti sains atau matematika, saya belajar banyak tentang sejarah dunia Shinobi sebelum munculnya desa-desa tersembunyi.

Geografinya juga sangat berguna karena saya tidak tahu di mana beberapa negara berada, dan ini akan berguna bagi saya begitu saya memutuskan untuk bepergian.

Juga, pelajaran Shurikenjutsu berguna karena saya tidak pernah melatihnya dan lebih fokus pada ninjutsu dan membangun tubuh saya untuk Taijutsu karena saya menikmati menggunakan tinju saya untuk bertarung, saya kemudian akan menggunakan Kenjutsu setelah saya menemukan pedang yang sempurna untuk saya.

Kecuali untuk mengatakan, saya pertama di Shurikenjutsu dan Taijutsu, dan Tsunade selalu kedua.

Kami berdua mengalahkan Jiraiya setiap kali kami saling berhadapan.

Dan ketika instruktur menempatkan Tsunade dan saya untuk sparring, dia langsung menghancurkan medan sampai dia meninggalkan ide untuk menempatkan kami melawan satu sama lain kecuali diperlukan.

Tsunade juga suka bertarung dengan tinjunya dan kami terlihat seperti maniak saat bertarung.

Selama waktu ini kami juga membuat beberapa teman dan sekarang kami pergi makan bersama.

Kelompok kami terdiri dari Orochimaru, Jiraiya, Dai, Shikuro, dan kami.

Persahabatan kami tumbuh pesat selama dua tahun itu.

Aku sudah berteman dengan Orochimaru bahkan jika dia bukan seseorang yang cenderung membuka percakapan dengan orang lain, dia akhirnya terbuka padaku.

Dia bertanya banyak tentang pengetahuan saya tentang Ninjutsu dan membicarakannya dengan dia menarik.

Jiraiya selalu bercanda dan dengan Dai, itu membuat kombinasi spektakuler dari seorang cabul yang keras dan yang keras...Hanya pria yang keras.

Jiraiya selalu menantang saya dalam hal Ninjutsu dan Dai di Taijutsu, saya kira karena saya adalah saingan keduanya mereka menjalin persahabatan yang lebih dekat.

Shikuro selalu bersama kami, yah, dia masih tidak berbicara kecuali jika Anda menanyakan sesuatu kepadanya tetapi meskipun demikian dia selalu menjawab dengan kata-kata yang lebih sedikit.

Tsunade tidak pernah secara terbuka mengatakannya tapi dia senang bergaul dengan mereka, Tsundere lho.

Dia lebih menikmati kebersamaan dengan Orochimaru, mungkin karena dia terlihat seperti seorang gadis tapi kurasa itu karena tiga lainnya terlalu meriah atau terlalu diskrit.

Sayangnya, Teuchi belum lahir berarti saya tidak bisa mencicipi ramen yang terkenal...

Saya pasti akan mencoba berada di pembukaan restoran.

Bagaimanapun, kami pergi ke restoran yang diadakan oleh keluarga Akimichi dan mengambil meja di sudut yang cukup besar untuk enam orang.

Kami memutuskan untuk memesan spesialisasi mereka, berbagai macam daging yang berbeda dengan semua jenis bumbu, semuanya untuk dimasak di atas barbekyu.

Saat kami sedang di tengah makan Tsunade menatapku sebelum menoleh ke semua orang berkata, "Ada sesuatu yang perlu kukatakan pada kalian semua, kami memutuskan untuk meminta kelulusan awal bersama dengan Yuichi-nii karena kami sudah tahu semua yang bisa dilakukan Akademi. ajari kami. Ini berarti kami pasti akan jarang bertemu..."

Jiraiya dan Dai terkejut dengan berita ini tetapi Orochimaru tidak terlihat begitu terkejut. Dia pasti menebaknya untuk sementara waktu.

"Kapan kamu lulus ujian?" kata Jiraiya

Hidup Sepenuhnya Didunia NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang