Setelah berbicara lebih banyak dengan Hiruzen, saya dapat meyakinkan dia untuk memberikan si kembar peringkat Genin resmi secara instan karena saya mengajar mereka lebih dari yang seharusnya di Akademi.
Sekarang, mereka juga sudah menjadi Chunin dengan cara yang tidak biasa, mereka dilatih untuk menjadi pembunuh dan dibuat untuk bekerja sama... Menambahkan seseorang untuk membuat tim yang terdiri dari tiga orang akan merusak keseimbangan yang mereka miliki sehingga mereka tidak harus melewati Chunin. ujian.
Sebaliknya, Tobirama meminta mereka untuk tidak melawannya untuk melihat seberapa baik koordinasi mereka, salah satu bagian penting dari menjadi Chunin, dan sebagian besar untuk melihat apakah mereka memiliki potensi sebanyak yang saya katakan.
Dia terkejut dengan seberapa baik mereka bersama, bahkan lebih, ketika saya mengatakan bahwa mereka mulai belajar kurang dari dua tahun yang lalu.
Tapi ini tidak berarti mereka sudah Jōnin. Mereka saat ini dikirim dalam misi peringkat A bersama-sama dan sendiri, jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, saya akan mengetahuinya, tetapi saya percaya mereka tentang menyelesaikan misi dengan lancar dan akan kembali setelah beberapa saat.
Mereka adalah orang-orang yang meminta untuk melakukan misi, mengetahui bahwa saya akan menghadiahi mereka jika mereka mencapai Jōnin sebelum berusia 12 tahun.
Mereka mungkin bertingkah gugup di depan orang asing, Shuzo bertingkah seperti anak yang bersemangat ketika dia bersamaku dan Chizu selalu tetap serius tetapi ketika mereka harus bertarung atau melakukan pekerjaan Shinobi, mereka benar-benar mengubah kepribadian mereka dan menjadi pejuang berdarah dingin.
Sekarang untuk instalasi dasar 'Origins', saya membuat klon dari diri saya sendiri untuk membangunnya dan itu terletak jauh di bawah tanah, sebuah pintu masuk di dalam pohon dari hutan terdekat dari kompleks Klan Senju.
Hutan ini tidak digunakan untuk mendapatkan pasokan kayu, jadi pohon itu tidak akan ditebang oleh beberapa penebang kayu secara acak dan itu dimiliki oleh Klan Senju.
Saya juga membuat pohon itu lebih kuat, terlihat sama seperti kebanyakan pohon tetapi dengan batang yang sedikit lebih besar, dan saya memperpanjang akarnya ke aula utama di bawah.
Menjadi pengguna rilis Earth, Crystal, dan Wood bisa membuat saya menjadi builder terbaik di dunia.
Saya juga melihat melalui pengetahuan pembangun sipil tanpa mereka sadari untuk tidak membuat kesalahan bodoh selama konstruksi.
Lagi pula, saya tidak memiliki pengetahuan lanjutan tentang cara membangun, dan saya tidak ingin ada yang tahu di mana lokasinya, kecuali para anggota dan mungkin beberapa orang tepercaya.
Saya juga menyiapkan Jutsu Ruang-Waktu khusus yang dikombinasikan dengan Fūinjutsu dan Elemen Kayu.
Setiap anggota akan memiliki segel yang saya tulis di mana pun mereka inginkan yang setelah diaktifkan, akan langsung memindahkan mereka di depan pohon dalam raksasa yang saya jadikan sebagai 'titik jalan'.
Mereka masing-masing memiliki klon kayu mikroskopis yang bergabung di mana segel itu berada, yang dapat mengaktifkannya jika mereka tidak bisa.
Mereka juga dapat menggunakannya untuk mengisi kembali chakra mereka tetapi dengan harga tidak dapat berteleportasi.
Chakra yang mereka gunakan terkandung di dalam klon, dan bahkan jika mereka kecil, mereka berbagi kemampuan saya untuk menyembunyikan chakra mereka serta secara pasif mengisinya kembali, cooldown diperlukan karena mereka tidak pernah hilang kecuali saya mati.
Jika mereka mati, klon saya dapat mengaktifkan teleportasi karena mayat tidak membutuhkan banyak chakra untuk diangkut.
Segel ini diperlukan untuk masuk dari pohon di luar pangkalan, berfungsi seperti kunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sepenuhnya Didunia Naruto
FantasySeorang pemuda meninggal, lelah dengan rasa sakit yang dia rasakan karena penyakit, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu sudah berakhir, dia bertemu seseorang yang memberinya pilihan yang sama seperti orang lain yang tidak memiliki tempat di neraka...