Hari-hari saya di Uzushiogakure berkembang dengan lancar, Oyama adalah guru yang hebat dalam Fūinjutsu dan dia juga mengatakan kepada saya bahwa saya adalah siswa yang hebat karena membutuhkan banyak kesabaran untuk belajar serta ketelitian yang ekstrem.
Lagi pula, salah langkah kecil saja bisa berakibat fatal.
Tapi aku bisa mengerti mengapa Uzushiogakure dihancurkan di masa depan, Teknik Penyegelan benar-benar dikuasai.
Maksudku, aku menggunakan penghalang hampir sepanjang waktu untuk memblokir suara atau melindungi sesuatu... Tapi teknik yang mampu menyegel apapun itu menakutkan.
Karena itu, saya tidak hanya perlu belajar Fūinjutsu tetapi juga bagaimana saya bisa membebaskan diri dari mereka jika saya perlu.
Ini tidak mudah dilakukan. Biasanya hanya orang luar saja yang bisa membebaskanmu, mereka perlu tahu caranya dan berbeda tiap teknik yang digunakan...
Kemungkinan lainnya adalah menemukan cara untuk melawan segel yang membuatku tidak mungkin untuk disegel.
Ini adalah penelitian yang memakan waktu sangat berat.
Sebelum memikirkan hal ini, saya pikir saya menemukan cara untuk menyembuhkan Chizu dan percobaan saya dengan Tanaman Obat Mata tampaknya adalah pengobatannya.
Setelah lebih banyak mata Klan Chinoike-meledak, saya akhirnya menemukan rasio yang tepat yang harus saya tuangkan serta bahan kimia yang tepat yang harus saya campur dengannya... Saya juga merasa perlu lebih diencerkan semakin kuat Dōjutsunya.
Hasil eksperimen saya yang berhasil tidak hanya membangunkan Ketsuryūgan tetapi juga memberikan subjek pemahaman yang lebih baik tentang mata, mampu merasakan darah dalam jarak bermil-mil jika dia mau serta mengonsumsi jauh lebih sedikit chakra saat menggunakannya.
Sekarang jika Chizu membangunkan matanya, dia seharusnya tidak memiliki masalah dengan konsumsi chakranya yang tidak teratur karena meskipun ini adalah genetik, itu hanya menyebabkan masalah sebelum kebangkitannya.
Ini berarti bahwa jika salah satu dari mereka mendapatkan anak di masa depan, mereka mungkin memerlukan perlakuan yang sama karena tidak ada yang akan berubah dalam gen mereka.
Saya tidak bisa memberinya dosis yang sama seperti yang saya lakukan dengan subjek tes saya karena mereka tidak memiliki tipe tubuh yang sama juga.
Tetapi dengan beberapa perhitungan yang dilakukan untuk membandingkannya, itu akan baik-baik saja, dan saya memiliki otorisasinya bahkan ketika saya mengatakan dia bisa kehilangan nyawanya meskipun itu adalah kesempatan yang kecil.
Prosesnya juga menyakitkan dan ketika saya bilang saya bisa membuatnya dibius dia bilang 'Saya tidak membutuhkannya'.
Dia bertingkah kuat karena dia pikir aku tidak membutuhkan anggota yang lemah di grupku.
Dan karena dia akan mati Jika aku tidak menjaga chakranya saat itu, ditambah membantu kakaknya dia ingin berguna untukku.
Aku bukan tipe orang yang akan membiarkannya mati tanpa peduli jika dia tidak berguna... Tidak sejak aku membawanya.
Mari kita mulai sesi pengawetan.
Untuk melakukan ini, kita berada di dalam Shiromari, aku membiarkannya berbaring di ranjang tipe rumah sakit sementara kakaknya tetap di sisinya.
"Tetap di sini dan awasi semuanya tapi jangan ganggu aku saat aku sedang melakukan mixing oke?" Aku berkata kepada Shuzo sambil mengangguk
Saya kemudian menyiapkan campuran secepat mungkin atau akan kehilangan efek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sepenuhnya Didunia Naruto
FantasySeorang pemuda meninggal, lelah dengan rasa sakit yang dia rasakan karena penyakit, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu sudah berakhir, dia bertemu seseorang yang memberinya pilihan yang sama seperti orang lain yang tidak memiliki tempat di neraka...