42

23 1 0
                                    

"Struktur tulang yang luar biasa." Aku berkata keras-keras sambil melihat catatan yang aku lakukan saat memeriksa tubuh anggota Klan Kaguya

Saya menyadari bahwa tepat di bawah kulitnya adalah seluruh lapisan pelindung tulang yang melindungi otot, organ, dan kerangka manusia tradisionalnya.

Ini bekerja seperti kerangka luar yang ditutupi oleh kulit manusia yang dapat diabaikan karena kulit ini hanyalah kosmetik.

Armor ini tidak menutupi seluruh tubuh, ada lubang untuk organ luar serta satu garis vertikal terbuka di leher.

Serangan saya sangat beruntung karena jika saya membidik jantungnya, saya hanya akan memotong kulitnya dan menunjukkan kerangka luarnya tanpa ada kerusakan yang terjadi.

Kurangnya darah tepat di bawah kulit juga menjadi alasan warna pucat mereka.

Eksoskeleton ini mampu menghasilkan tulang dengan ukuran atau bentuk apa pun yang merobek kulitnya dan digunakan untuk bertarung.

Mereka juga dapat menghancurkannya kapan pun mereka mau.

Ini tidak menghabiskan satu ons chakra dan sebaliknya dapat digunakan selama tubuh pengguna tidak lelah.

Aku sudah menyerapnya dan hanya mencerna ingatan setelahnya sehingga tiruanku bisa menirunya.

Butuh beberapa waktu untuk mencerna Shikotsumyaku dan untungnya, struktur tubuh saya tidak berubah sama sekali tetapi saya malah bisa menghasilkan tulang langsung di kulit saya.

Tulang-tulang itu bisa diresapi dengan chakra tertentu persis seperti senjata, memberi mereka keserbagunaan yang jauh lebih baik.

Saya bisa membentuk tulang di sekitar saya yang mengubah lanskap tanpa mereka terkait dengan tubuh saya dan melakukan perjalanan di dalamnya dengan mudah.

Saya juga bisa memperbaiki kerangka saya jika rusak entah bagaimana.

Pada akhirnya, saya mendapatkan sesuatu yang lebih mirip dengan Elemen Tulang daripada Shikotsumyaku yang memiliki struktur tubuh yang dimodifikasi.

Ketika saya ingin menggunakannya, Elemen Tanah dan Elemen Yang dibutuhkan dan tidak seperti Shikotsumyaku, chakra saya diperlukan untuk menghasilkan tulang.

'Ngomong-ngomong, waktunya mengunjungi Kirigakure' pikirku sambil menyimpan catatanku dan bangkit dari kursi berlengan tempatku bersandar.

=====================

Arsitektur Kirigakure terdiri dari beberapa bangunan silinder dengan kantor Mizukage yang terluas dan terbesar.

Hampir setiap atap dipenuhi dengan tumbuh-tumbuhan dan tempat itu berada dalam kabut tebal yang tak berujung dengan pegunungan yang mengelilingi desa.

Tidak seperti Raikage Ketiga, ingatan Gengetsu tidak membantu sebanyak yang saya kira.

Tata letak kompleks klan bangsawan yang berbeda tidak dikenal oleh Mizukage kecuali klannya, Klan Hōzuki.

Pendekar pedang yang berbeda dari kabut juga bisa ketinggalan zaman jadi saya harus mengumpulkan informasi.

Setidaknya aku tahu bahwa Jinchūriki Ekor Enam disegel di dalam Mizukage Ketiga.

Dia berbakat dengan gaya Bubble Ninjutsu dan namanya adalah Hirotaka.

Saya memutuskan untuk tinggal di dekat Kantor Mizukage dan mendengarkan konversi yang baru saja dimulai.

"Mizukage-sama! Bagaimana kamu bisa tidak setuju dengan keputusan para tetua!" seorang pria dengan simbol Klan Yuki di punggungnya berteriak

"Keputusanmu bodoh itu sebabnya! Bergabung dalam perang sudah tidak masuk akal, tapi kamu hanya ingin membalas dendam terhadap Konoha! Pemuda ini sendirian membunuh lebih dari seribu shinobi dari desa kami serta dari Kumo dan dua Kage! " Hirotaka menjawab sambil menatap tajam ke arah yang lebih tua

Hidup Sepenuhnya Didunia NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang