'Sudah waktunya' pikir saya ketika saya meninggalkan kondisi meditasi saya
Cahaya pertama matahari hampir terlihat di cakrawala, waktu yang tepat untuk mengejutkan mereka.
'Dan aku bisa menguji bayi baruku' pikirku lagi saat melihat benih aneh di kantongku
Mereka anehnya menggembung seolah-olah mereka penuh dengan kehidupan sementara ukuran mereka tumbuh dan menyusut secara tidak biasa.
Itu adalah hasil penelitian bertahun-tahun dengan bantuan Orochimaru... Hanya bisa digunakan olehku.
'Aku harus melawan Raikage tanpa diganggu oleh orang lain'
Aku tahu seberapa cepat, kuat, dan tahan banting Raikage Ketiga... Aku punya keuntungan melawan Mizukage karena aku tahu bagaimana melawan kabutnya dan bagaimana Ninjutsunya yang berbeda bekerja berkat kehidupanku sebelumnya.
Tapi Raikage? Dia mampu bertarung selama berhari-hari, dan tubuhnya cukup kuat untuk hampir tidak terluka oleh Elemen Angin, yang merupakan elemen paling mematikan dari lima elemen alam.
Aku seharusnya bisa memenangkan pertarungan stamina melawannya tapi aku tidak tahu apakah aku bisa cukup cepat untuk mengalahkannya atau membuatnya lelah.
Benih-benih itu akan mengatasi gangguan itu sementara aku akan menghadapi Raikage.
Saya meninggalkan pulau dan laut yang terperangkap dari bawah air, mengikuti jalan yang benar atau saya akan selesai.
Saya merasakan beberapa dari mereka berpatroli di perbatasan Negara Api hingga Tanah Air Panas serta beberapa kapal yang berpatroli di sisi lain laut di mana tidak ada satu tanah pun yang terlihat.
Begitu berada di laut yang jernih, Shiromari berubah dari gelangku menjadi ikan dan bergerak menuju perahu terdekat, siap menyerang saat dia menerima sinyalku karena dialah yang akan menjaga mereka.
Saya tidak dapat dideteksi dari luar air jadi saya mengikuti pantai dan mengirimkan benih yang saya simpan di kantong saya di pantai.
Masing-masing benih membenamkan diri saat mereka menyentuh tanah, sementara aku terus mengirimnya sambil dengan hati-hati merasakan Kumo agar tidak terdeteksi.
Saya kemudian pindah ke kamp utama mereka di mana Raikage bersama dengan sekitar lima ratus shinobi menetap.
'Lebih sedikit shinobi daripada Kiri yang dikelompokkan tapi itu sudah diduga ketika mereka menjamin bahwa tidak ada yang bisa meninggalkan Uzushiogakure melintasi daratan dan lautan'
Benih-benih yang membenamkan diri sekarang perlahan-lahan bergerak menuju perkemahan dari bawah permukaan karena letaknya sedikit lebih jauh di dalam tanah.
Mata saya terpejam, saya tahu di mana mereka saat ini karena tautan yang saya miliki dengan mereka dan memulai hitungan mundur saat mereka mencapai lokasi yang tepat.
'1...2...3... Elemen Kayu: Monster Hidup' kataku dalam hati, membuat tanah retak di mana pun benih itu berada.
"Kami diserang!" kata salah satu shinobi Kumo sementara mereka semua yang masih tertidur meninggalkan tenda mereka dengan panik
"Apa sialan itu?!" shinobi lain berteriak ketika beberapa sosok setinggi sekitar lima meter (~16 kaki) muncul dari permukaan
Aku melihat Raikage meninggalkan tempat peristirahatannya dan memerintahkan, "Jangan takut! Persiapkan dirimu untuk membunuh benda-benda itu saat kamu bisa!"
Tapi sudah terlambat... Apa yang saya buat mirip dengan Triffids tetapi dirancang oleh tangan saya.
Mereka memiliki empat pelengkap tanaman merambat hijau raksasa yang penuh dengan kelenjar kecil yang menghasilkan zat yang sangat lengket yang memungkinkan gerakan di setiap permukaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sepenuhnya Didunia Naruto
FantasySeorang pemuda meninggal, lelah dengan rasa sakit yang dia rasakan karena penyakit, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu sudah berakhir, dia bertemu seseorang yang memberinya pilihan yang sama seperti orang lain yang tidak memiliki tempat di neraka...