31 Bab 30
*BANG*"Tidak cukup!" Gadis pirang di depanku berkata sedikit frustrasi saat dia jatuh ke belakang setelah melompat ke arahku, hanya untuk menghancurkan apa pun yang ada di belakangku
Dia kemudian melompat lagi dengan kecepatan ekstrim dan tinjunya mengepal untuk mendaratkan pukulan kuat yang aku blokir dengan tanganku.
"Kamu menjadi lebih baik dalam menggunakannya." Aku berkata sambil menyeringai ketika aku telah dipindahkan agak jauh ke belakang, tanganku lebih sakit dari yang aku kira
Dia juga senang dengan apa yang baru saja dia lakukan sebelum menghilangkan chakra yang mengelilinginya.
"Astaga, Hiruzen akan marah lagi." Kataku melihat kekacauan di sekitarnya menjadi
"Hanya kamu satu-satunya yang bisa kugunakan sekuat tenaga jadi aku tidak pernah menahan diri... Dan, hum, kamu pandai mengurus kekacauan seperti ini." Tsunade berkata sambil menggaruk wajahnya dengan salah satu jarinya sambil membuang muka
'Jumlah rumah, bukit, dan hutan yang harus saya bangun kembali tahun-tahun terakhir itu tidak terbayangkan'
Karena saya memberi tahu dia apa yang bisa dilakukan cincin itu, dia bertanya apakah saya bisa bertanding melawannya hampir setiap malam, berharap menemukan apa yang bisa dia capai dengan menggunakannya.
Pertama-tama, cincin itu dibuat dengan mengetahui bahwa dia akan menggunakan tinjunya sebagai senjata sepanjang waktu. Inilah sebabnya mengapa berlian hanya ada di depan dan dibuat oleh saya agar tidak pecah dalam kebanyakan keadaan.
Cincin itu juga terbuat dari emas tapi aku memastikan itu tidak akan dikendalikan oleh seseorang dengan Elemen Magnet dan terutama Kazekage Rasa masa depan.
Satu hal berguna yang saya lakukan adalah memasukkan chakra meteorit yang sekarang aman ke dalam ring.
Saya menggunakan chakra Hachibi untuk menjaga efek radiasi dan sekarang dia hanya perlu membuka segel yang benar kemudian menggunakan chakranya sendiri untuk membentuk bentuk.
Dan hal pertama yang dia lakukan saat itu adalah membuat tinju yang lebih besar dengan chakra, memberinya ukuran pukulan yang lebih dahsyat.
Inilah yang dia lakukan pada awalnya, sebelum memadatkannya hanya untuk menutupi seluruh lengannya dan mengeraskannya, membuatnya mampu meninju bahkan benda tak berwujud dengan kekuatan lebih.
Dia juga belajar menggunakannya di kakinya sehingga dia bisa melompat lebih jauh dan lebih cepat, dan juga mendarat dengan aman tidak peduli seberapa tinggi dia bisa jatuh.
'Dia dipuji sebagai Kunoichi terkuat di kanon tetapi siapa yang saya miliki di depan saya dapat mengambil gelar itu dengan mudah' pikir saya ketika saya membangun kembali semua yang pecah di sekitar kami
Sekarang, dia juga bisa melindungi dirinya dari Ninjutsu jika dia tidak bisa mengelak dengan menggunakannya sebagai jubah pertahanan tetapi dia membutuhkan lebih banyak pelatihan dengan itu.
Secara keseluruhan, dia menjadi lawan yang hebat bagi siapa saja yang tidak bisa mengejutkannya, mengalahkannya, menguras staminanya, atau membuatnya pingsan.
'Pukulannya bisa melukaiku jika aku tidak menggunakan jubah chakra yang sama' pikirku menggigil melihat seberapa besar kekuatan dan potensi yang dia miliki, sebelum merasakan dua benda lunak raksasa mendorong punggungku.
"Aku tahu aku sudah memberitahumu ini berkali-kali, tapi aku sangat suka menggunakannya, terima kasih!" Tsunade berkata sementara tangannya sekarang melingkari leherku sebelum mengecup pipiku
Karena tinggi badanku, dia tidak menyentuh tanah jadi aku secara tidak langsung menggendongnya.
Untungnya, dan mungkin mengejutkan, dia tidak terlalu berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sepenuhnya Didunia Naruto
FantasySeorang pemuda meninggal, lelah dengan rasa sakit yang dia rasakan karena penyakit, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu sudah berakhir, dia bertemu seseorang yang memberinya pilihan yang sama seperti orang lain yang tidak memiliki tempat di neraka...