"Kamu akhirnya selesai?" Aku mengeluarkannya saat Gengetsu bergabung denganku dengan Samehada di tangannya
Karena Samehada tidak mengakuinya, ia terus menggunakan sisik tajamnya dan akhirnya menghancurkan tangan Gengetsu berulang kali.
Itu adalah pemandangan yang lucu untuk dilihat karena dia dipaksa untuk melakukan juggling dengan pedang untuk menunda rekonstruksi tubuhnya.
Dia mengangguk dan menjatuhkan Samehada karena dia tidak bisa memberikannya padaku dengan benar.
Pedang itu pasti mencium bau chakraku saat aku melihatnya bergoyang ke arahku, mengayunkan gagangnya sambil berkata 'Angkat aku! Angkat aku!'
'Tunggu, aku bisa memahaminya?' Saya pikir ketika saya memutuskan untuk mendekatinya
"Jadi kau ingin mencicipi chakraku ya, Samehada?" Kataku karena itu bahkan lebih menggeliat padaku
"Ini tidak akan gratis." Kataku karena tampak kecewa
"Begitu ya..." Aku pertama kali berkata saat Masamune berada di tangan kiriku, "Aku sudah memiliki senjata dan senjata yang tidak akan berhenti aku gunakan." Aku menambahkan saat aku menanam Masamune di depan Samehada
Aku bisa merasakan semangat juang bangkit dari Samehada saat 'melotot' ke Masamune.
'Kekuatan hidup yang kurasakan darinya mungkin yang terkuat dari semua senjata' pikirku sambil menyeringai
"Aku akan memberimu pilihan. Aku bisa menyegelmu selamanya yang akan membuatmu kelaparan..." Kataku sambil gemetar dan menunggu opsi berikutnya. "Atau aku mengeluarkan seluruh kekuatan hidupmu dan membuatmu berjuang melawan Masamune, itu akan berakhir dengan kemenangan salah satu dari kalian atau mungkin dengan kesepakatan."
Itu tidak bergerak sedetik pun saat melihat Masamune dan kemudian 'menatap' kembali ke arahku sebelum merangkak berdiri.
"Aku senang kamu memilih opsi kedua." Aku berkata sambil tersenyum sebelum meletakkan tanganku di atasnya
Itu tidak mencoba menyerap chakra saya, mungkin tidak ingin membuat saya marah, jadi saya menggunakan Suijin, dan tidak seperti Shibuki, Samehada benar-benar berubah menjadi campuran energi yang berkibar di telapak tangan saya.
Saya kemudian membawa bola energi ini ke depan Masamune, dan ketika keduanya melakukan kontak, bola itu bergabung dengannya sebelum menelan Masamune dengan energi yang sama.
Dengan mata saya, saya bisa melihat kedua pedang berjuang untuk memutuskan siapa yang akan menang, karena kedua kekuatan hidup berjuang untuk mengalahkan yang lain.
Saya berharap ini akan memakan waktu paling lama beberapa menit, tetapi setelah lebih dari setengah jam, dua kekuatan kehidupan tampaknya telah bersatu bukannya diserap oleh yang lain.
Setelah itu, apa yang ada di depanku adalah Masamune yang sama yang kukenal, dengan pedang yang sama, tetapi penjaga yang merupakan kotak emas sederhana sekarang memiliki beberapa sisik biru yang menutupi bagian atas gagangnya, dan gagangnya sekarang memiliki tengkorak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sepenuhnya Didunia Naruto
FantasySeorang pemuda meninggal, lelah dengan rasa sakit yang dia rasakan karena penyakit, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu sudah berakhir, dia bertemu seseorang yang memberinya pilihan yang sama seperti orang lain yang tidak memiliki tempat di neraka...