27

44 2 0
                                    


Di ruang kelas yang hampir kosong.

"Apakah menurutmu pemimpin tim kita akan pernah datang?" seorang anak laki-laki dengan rambut hitam panjang dan mata putih yang aneh berkata sambil dengan panik mengetuk-ngetukkan jarinya di mejanya

"Aku tidak tahu, tetapi jika dia tidak ada di sini sekarang, pasti ada alasan yang bagus." seorang gadis yang tampak lebih tua dengan rambut hitam pendek dan mata hitam menjawab saat dia dengan malas bersandar di kursinya

"..."

"Memang aku punya alasan untuk terlambat." Kataku tiba-tiba membuka pintu ketika aku mendengar mereka berbicara di belakangnya

Mereka bertiga menoleh ke arahku sebelum aku melanjutkan, "Seorang wanita tua yang malang membuat kucingnya tersangkut di atas pohon, sebagai shinobi yang baik aku harus membantunya mendapatkannya kembali."

Mereka semua memiliki pemikiran yang sama sebelum gadis berambut hitam itu berseru, "Ini sudah lewat tengah hari! Seharusnya kamu tidak perlu empat jam untuk melakukan itu! Bagaimanapun juga sebagai Jōnin!"

"Itu adalah pohon yang sangat tinggi." Saya menjawab sambil tersenyum pada mereka ketika saya mencoba membuatnya seolah-olah itu adalah kebenaran yang tidak dapat disangkal

'Saya tidak bisa mengatakan MENGAPA saya sibuk sampai jam 11 pagi'

Saya dapat melihat bahwa mereka tidak mempercayai saya sama sekali meskipun saya mengerahkan semua akting saya ke dalamnya. Mengapa itu tidak berhasil di saat-saat seperti ini? Aku ingat ketika aku dilahirkan kembali, ninja medis menatapku dengan aneh karena ratapanku...

"Tidak masalah sekarang aku di sini, ikuti aku keluar, kita akan saling memperkenalkan." Kataku sambil berbalik ke arah pintu untuk mengubah topik pembicaraan

Mereka diam-diam mengikutiku keluar sampai kami berhenti di tengah taman bermain Akademi.

Melihat ke arah mereka, saya ingat mengapa saya menerima untuk menjadi pemimpin Tim 8 era ini.

Pertama-tama, karena saya tidak meninggalkan Konoha untuk misi apa pun dalam beberapa tahun terakhir, Hiruzen ingin saya setidaknya melakukan sesuatu 'untuk desa'.

Yah, saya mendapatkan uang dan dia agak marah karena saya tidak memberikan banyak kepada Konoha.

Juga, saya tampak agak malas bagi kebanyakan orang karena saya menghabiskan sebagian besar waktu saya berlatih di tempat yang terpencil.

Jadi saya hanya dikenal sebagai 'Pangeran Senju Malas' yang tidak terlalu berarti bagi saya.

Maksudku, sebagian besar Konoha tidak menyadari apa yang bisa kulakukan, mereka mungkin hanya memiliki sedikit ingatan saat aku memenangkan ujian Chunin sepuluh tahun yang lalu.

'Tapi saya tertarik ketika dia memberi tahu saya nama ketiganya dan menerima tawaran Hiruzen'

Menghadapi mereka bertiga, aku memutuskan untuk berbicara terlebih dahulu dan menyatakan, "Aku akan mulai memperkenalkan diri agar kalian mendapatkan gambaran tentang apa yang ingin aku ketahui tentang kalian masing-masing. Aku Yuichi Senju, 20 tahun, aku menjadi Jōnin sekitar delapan tahun. tahun yang lalu, saya suka memiliki waktu luang dengan pacar saya dan belajar Jutsu baru, saya tidak suka tidak siap dan dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak saya inginkan. Hobi saya adalah memasak dan meneliti."

Saya kemudian melihat gadis itu dan bertanya padanya, "Giliranmu."

Dia tampaknya tidak siap tetapi mulai berbicara tanpa menghiraukan, "Hum, saya Chikako Uchiha, 12 tahun, saya tidak tahu harus suka apa, tapi saya tidak suka tekanan berat yang diberikan Klan saya. Juga... Hobi saya adalah makan."

Hidup Sepenuhnya Didunia NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang