Selama tiga hari menunggu, tim kami memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pemimpin kami saat ini karena sedikitnya waktu yang kami miliki untuk saling mengenal lebih baik.
Dan bahkan jika kami tahu kami tidak akan menjadi tim setelah kami menyelesaikan ujian, dia masih membantu kami mempelajari beberapa trik, sebagian besar cara bertarung melawan pengguna pedang.
Namun ini membuat saya ingat pedang Sephiroth yang disebut Masamune yang terlihat cukup keren, mungkin saya harus menemukan sendiri pedang atau kerajinan selama perjalanan masuk saya.
Jadi saya memintanya untuk menunjukkan beberapa gerakannya dengan tantonya, sebagian besar untuk referensi karena saya tidak akan menggunakan gaya pedang yang sama dengannya.
Dan saya mengerti mengapa dia akan dinamai White Fang of the Leaf di masa depan, setiap kali dia mengayunkan pedangnya, seberkas chakra putih muncul setelah serangan itu.
*hari ujian*
Seperti yang dikatakan pengawas kami, kami berkumpul di dekat pintu masuk Hutan Kematian dan hanya setelah keenam tim tersisa di sini, dia muncul.
"Hebat semua orang ada di sini sekarang dengarkan baik-baik, saya tidak akan mengulanginya sendiri." dia mengumumkan sambil melakukan isyarat tangan sebelum memanggil satu Ninken
"Ini adalah tujuanmu, aku sudah memanggil empat Ninken yang tersebar di tempat latihan yang terlihat hampir sama dengan yang ini." katanya sambil mengelusnya sebelum melanjutkan
"Kamu harus menemukan salah satu dari mereka dan melepas token yang tergantung di leher mereka sebelum mencapai menara di tengah hutan. Sebuah token akan memungkinkan tim yang terdiri dari tiga orang untuk melewati tahap ini. Kamu memiliki waktu lima hari mulai dari.. .Sekarang."
Lima hari untuk menemukan satu dari empat anjing di hutan seperti itu...Aku bertanya-tanya bagaimana Sannin akan melakukan yang satu ini, mereka belum memiliki panggilan dan tidak mengkhususkan diri dalam penginderaan.
Saat aku tenggelam dalam pikiranku, aku merasakan sebuah tangan di bahuku, tangan Dai yang tiba-tiba berkata, "Ayo Yuichi! Kita harus pergi juga, semua orang sudah pergi begitu dia mengucapkan kata terakhir!"
"Baiklah teman-teman ayo pergi, dan kalian tidak perlu terburu-buru... Jika dia memberi kita waktu lima hari untuk melakukannya beberapa menit di belakang tidak akan mengubah apa pun." aku menjawab
Dan saat kami berpindah dari pohon ke pohon, saya mengusulkan area mana yang harus kami targetkan terlebih dahulu.
Karena semua tim memulai dari pintu masuk yang sama, mereka kebanyakan akan mencari di bagian hutan ini.
Saat kami masuk dari sisi barat menara, area pencarian mereka tidak boleh sampai ke sisi timur menara karena itu berarti akan berada di belakang garis finis.
Dan mereka tidak akan mengambil risiko kehilangan begitu banyak waktu untuk pergi ke arah yang berlawanan daripada mencari di mana mereka berada saat ini.
Ini berarti bahwa kita akan menjadi satu-satunya di daerah itu jika ada salah satu anjing sehingga menghindari potensi konfrontasi.
Saya pikir tahap ini memiliki makna tersembunyi... Lagi pula, ketika menjadi bagian dari tim ninja pengintai atau penginderaan, Anda biasanya harus menghindari konflik dengan pihak lain.
Memberi kita lima hari juga bisa menunjukkan kemampuan kita untuk 'bertahan' di daerah yang sulit dengan berburu makanan, mencari air, dan menemukan tempat yang layak untuk tidur.
[A/N: Air kreasi dari Jutsu bisa diminum atau tidak? Apakah mengandung mineral atau hanya H2O? Saya bisa mengatakan itu tergantung pada keinginan pengguna ...]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sepenuhnya Didunia Naruto
FantasySeorang pemuda meninggal, lelah dengan rasa sakit yang dia rasakan karena penyakit, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu sudah berakhir, dia bertemu seseorang yang memberinya pilihan yang sama seperti orang lain yang tidak memiliki tempat di neraka...