"Pertandingan nomor dua, Tsunade Senju versus Maito Dai, mulai!"
"Mari kita bersenang-senang melawan Dai-san." kata Tsunade
"Tentu saja!" dia membalas
Dan cukup konyol mereka hanya berlari satu sama lain untuk memulai serangan jarak dekat.
Dai mengangkat kakinya untuk menendang Tsunade dari atas tetapi dia memblokirnya dengan menyilangkan tangannya di depannya.
Dia kemudian mendorong kaki Dai, mengepalkan tangan kanannya untuk mengirim pukulan saat dia masih belum pulih.
Tapi Dai hanya melakukan backflip untuk menghindari tinjunya, mendarat dengan kedua tangan di tanah untuk meluncurkan dirinya lagi ke Tsunade.
Mereka terus bertukar pukulan demi pukulan dan jarang merusak satu sama lain sampai beberapa titik di mana Dai memutuskan untuk menggunakan tinjunya untuk meninju Tsunade membuat kontak antara keduanya dan menghasilkan gelombang kejut di dalam arena.
Mereka berdua kemudian mundur sedikit dan Dai berkata, "Sekuat biasanya Tsunade-san! Ayo lebih serius." katanya sebelum melepas berat badannya di kakinya membuat lubang besar di tanah
"Gerbang Sakit, buka!" dia berteriak membuat kulitnya memerah dan pupilnya menghilang
Semua orang bisa merasakan tekanan yang dia keluarkan, membuat orang-orang yang menertawakan jumpsuit hijaunya diam.
Dalam sekejap mata, dia menghilang dari pandangan publik dan muncul di depan Tsunade dan melakukan Reverse Lotus, terus-menerus menyerangnya dari segala sisi tanpa kesempatan untuk melakukan serangan balik sebelum mendaratkan pukulan terakhir yang kuat yang meluncurkannya ke dinding arena.
*LEDAKAN*
Karena kebanyakan orang tidak bisa melihat bagaimana Tsunade melakukannya di balik asap yang dihasilkan dari penghancuran tembok, saya bisa melihatnya.
Dia benar-benar dipukuli, tetapi masih menyeringai saat memarnya perlahan sembuh saat dia makan pil medis khusus.
Begitu Dai dapat melihat bahwa dia masih berdiri, dia bergegas ke arahnya lagi, mengetahui bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu tersisa sebelum melelahkan dirinya sendiri.
Tsunade sekarang mengetahui seberapa cepat dia mempersiapkan dirinya untuk memblokir serangan yang masuk dan menghasilkan chakra di tangannya.
Serangan tendangan Dai sudah dalam perjalanan jadi dia memutuskan untuk memblokirnya hanya dengan satu tangan dan menusuk lutut Dai dengan tangan yang lain mengirimkan petir ke ototnya yang mati rasa.
"Apa-?" gumam Dai sebelum jatuh, dia tidak bisa menggunakan salah satu kakinya tetapi masih bisa bertarung, meskipun sangat sulit untuk dilakukan
Tsunade memiliki salah satu lengannya yang terluka parah tetapi dengan tangannya yang masih tertutup chakra dengan kilatan halus, dia bergerak ke arah Dai, menendang tanah untuk menghalangi penglihatannya sebelum mengirim pukulannya tepat di dada Dai.
Dia mencoba untuk memblokirnya dengan kedua tangannya tetapi hanya bisa menggunakan satu kaki dia dikirim ke sisi lain arena kehilangan efek dari Delapan Gerbang.
Saat dia mulai merasakan serangan balik dari teknik itu, dia benar-benar kehabisan energi tetapi punya waktu untuk bergumam, "Bagus Tsunade-san...aku menyerah!" sebelum jatuh ke tanah
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sepenuhnya Didunia Naruto
FantasySeorang pemuda meninggal, lelah dengan rasa sakit yang dia rasakan karena penyakit, tetapi ketika dia berpikir bahwa itu sudah berakhir, dia bertemu seseorang yang memberinya pilihan yang sama seperti orang lain yang tidak memiliki tempat di neraka...