26

38 2 0
                                    

[A/N: Jangan lupa ini fanfic dan ada beberapa persyaratan yang diubah]

"Aku tidak menyangka ini akan sulit untuk dikuasai ..." kataku kecewa dan lelah saat aku mempertahankan roh kerangka raksasa di sekitarku

Ketika saya punya waktu untuk melatih diri lagi, saya memutuskan untuk menggunakan kemampuan yang diberikan kepada mereka yang membangkitkan Mangekyo Sharingan, Susanoo.

Tetapi bahkan setelah beberapa tahun di Konoha mencoba mewujudkan Susanoo seluruh tubuh, saya hanya bisa membuat kerangka penuh.

Kupikir aku bahkan tidak bisa memberikannya bentuk humanoid lengkap, tulangnya jauh lebih kuat daripada hari pertama aku menggunakannya.

Susanoo saya berwarna hitam, matanya putih tajam dan chakranya berwarna hitam cerah.

Itu memiliki beberapa otot yang mulai terbentuk dan menutupi semua sisi kanannya, serta dua tanduk yang tumbuh dari setiap sisi kepalanya.

[Di sini, terlalu sulit untuk saya lakukan, jadi saya hanya mengambil warna hitam dari web]

Yah, saya perlahan-lahan mendapatkan bentuk humanoid tetapi saya membutuhkan begitu banyak chakra untuk berevolusi secara perlahan.

Tetapi sekarang setelah saya memiliki Susanoo kerangka penuh, saya dapat mewujudkan keadaan ini dengan mudah.

Jadi saya berhipotesis bahwa Susanoo saya membutuhkan pengganda kapasitas chakra saya, setidaknya untuk pertama kalinya.

Satu hal negatif bagi saya adalah fakta bahwa saya memiliki chakra dalam jumlah yang sangat tinggi yang saya simpan sampai saya membutuhkannya untuk situasi hidup dan mati atau untuk menggunakan teknik yang sangat mahal.

Ini berarti bahwa persyaratan Susanoo saya didasarkan pada semua chakra saya, disegel atau tidak.

Jadi ya, saya bisa menggunakan semua chakra saya untuk membentuk tubuh Susanoo yang lengkap, tetapi saya membutuhkan waktu dua puluh tahun untuk mengumpulkan apa yang saya miliki sekarang, dan kemungkinan konflik berikutnya adalah 'terlalu cepat' bagi saya untuk mengabaikan semua itu.

'Jika tidak ada yang berubah karena saya tentang Tanah Hujan, saya harus memiliki tubuh Susanoo yang lengkap pada saat Konoha memasuki perang'

Untungnya, saya menyediakan chakra saya di malam hari, dan di pagi hari, saya sepenuhnya memulihkan kapasitas chakra saya yang biasa, dengan tidak mengaktifkan segel untuk menyerap setetes pun sampai saya selesai.

"Aku sudah selesai untuk hari ini, ayo pergi." Aku berkata dengan keras meninggalkan ruangan terisolasi tempat aku melatih Susanoo

Aku segera mandi sebelum kembali ke kamar tidur hanya dengan celana dalam karena Tsunade sudah ada di sini dengan gaun tidur yang sepertinya menungguku.

"Perlu pijat tubuh malam ini juga?" dia bertanya sambil mengetuk tempat tidur

"Kenapa aku pernah menolak?" Jawabku tersenyum sebelum membaringkan wajahku di kasur

Karena saya berlatih dan hampir kehabisan chakra dari waktu ke waktu, dia memutuskan untuk memberi saya pijatan tubuh yang menurutnya untuk 'menstabilkan chakra saya'.

Meskipun biasanya, dia tidak bisa menahan diri dan melangkah lebih jauh dari pijat pemulihan dan membuat kami tidak bisa tidur lagi.

Akhirnya bisa santai, saya memikirkan apa yang terjadi beberapa tahun terakhir.

Empat tahun sejak saya kembali ke Konoha, saya dapat sepenuhnya membangun Origins, si kembar telah lama menjadi Jōnin dan jadi saya membuat cakar jari khusus untuk masing-masing dari mereka.

Hidup Sepenuhnya Didunia NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang