Haiii guys! Votenya baru 26. Gapapa, kita lanjut dulu ya siaptau kalo udh agak banyak baru pd penasaran dan baru pd mau vote dari 160 readers/chapter hehehe
Bagian Dua
Tightrope
Usai acara, pasangan itu tak langsung pulang ke rumah mereka melainkan ingin makan tokpokki di taman pinggir Sungai Han. Rencananya, mereka ingin kilas balik masa-masa sekolah dahulu. Sungai Han sudah dipenuhi orang, tetapi Hyun Bin dan Son Ye Jin masih bisa duduk di sana.
Walaupun sudah menjadi aktor di drama "Two Cops", dan juga aktor pendukung di drama-drama lainnya, Hyun Bin belum seterkenal itu. Berada di keramaian seperti ini juga merupakan hal yang aman karena orang-orang tak mengenali siapa itu Hyun Bin.
Hyun Bin datang membawa satu porsi tokpokki untuk mereka berdua. Kemudian keduanya memakan santapan itu bersama sambil memandangi Sungai Han.
"Son Ye Jin-a" Hyun Bin memanggil. "Sebenarnya ada yang ingin aku sampaikan padamu malam ini."
"Apa itu?" Son Ye Jin bertanya sambil mengunyah kue beras pedasnya.
"Aku ditawarkan masuk ke 18 Project." Hyun Bin menjawab.
"18 Project? Agensi yang menaungi Gong Yoo itu?! Kau serius?!" Son Ye Jin membuka matanya lebar-lebar lantaran sang kekasih akhirnya diakui oleh agensi yang juga mempertanggung jawabkan salah satu aset berharga Korea Selatan, pria paling hot dan tampan, si siluman dalam drama 'The Lonely and The Great God', Gong Yoo.
Hyun Bin tersenyum senang "Iya!"
Son Ye Jin langsung masuk kedalam pelukan Hyun Bin "Selamat! Aku benar-benar bangga padamu. Ayo! Sudah saatnya dunia tahu kau itu memang ahli dalam dunia akting!"
Hyun Bin membalas pelukan Son Ye Jin "Terima kasih, ini semua atas dukunganmu. Jika kau tak ada selama ini di sisiku, aku tak tahu akan jadi apa aku sekarang."
"Bisa jadi, aku sudah bunuh diri hari itu." Hyun Bin melanjutkan.
Son Ye Jin menjawab seraya menepuk-nepuk bahu kekar milik Hyun Bin. "Iya, terima kasih juga ya telah berada di sisiku selama ini."
"Tunggu aku sedikit lagi sampai di puncak itu, tunggu aku." Hyun Bin meyakinkan.
Son Ye Jin mengangguk dalam pelukannya "Selalu." Lalu ia keluar dalam pelukan itu dan kembali melihat Sungai Han.
Hyun Bin ikut melihat Sungai Han. Di perairan yang tenang itu, melintas sebuah kapal feri di tengahnya. Hyun Bin menunjuk kapal feri yang melintas dan bertanya pada Son Ye Jin "Kau mau naik itu?"
"Ya?" Son Ye Jin bertanya. "Memangnya kau ada uang?"
"Tidak sekarang, tapi nanti. Aku akan menyewa satu kapal feri hanya untukmu dan kita akan menikmati waktu berdua di atas Sungai Han. Aku janji itu."
Son Ye Jin tertawa lagi. Akhir-akhir ini, Hyun Bin senang sekali membuat janji. "Tepati dahulu janji-janjimu yang sebelum ini."
Hyun Bin tersenyum dan merangkul pundak Son Ye Jin "Pasti."
***
Syuting "Hwarang" sudah rampung. Malam ini, ada acara penutupan bersama para pemain dan juga kru di salah satu restoran daging di Seoul. Son Ye Jin di undang oleh Hyun Bin untuk ikut datang.
Son Ye Jin sudah sampai di restoran tersebut seorang diri karena ia menyusul. Beberapa pegawai restoran yang sudah mengenalnya karena dia adalah penyanyi langsung menyapa, Son Ye Jin pun membalas dengan ramah dan langsung bertanya dimana ruangan acara penutupan drama "Hwarang". Dengan senang hati, pegawai restoran itu mengantarnya.
YOU ARE READING
Dark Peony
Romance"Mempertahankanmu sama seperti menggenggam sebongkah pasir. Semakin erat, semakin kau pergi." Son Ye Jin tidak pernah menyesal menjadi wanita di balik kesuksesan Hyun Bin, walau pada akhirnya ia hanya menjadi 'sampah' di mata pria tidak tahu teri...